Kolaborasi Nintendo Vans: Retro Gaming Sneakers | Breaktime
Kolaborasi Nintendo dan Vans: Retro Gaming Sneakers
07.05.2016

Sneakers sudah jadi salah satu fashion item yang kerennya berlaku sepanjang masa. Tanpa punya masa expired yang bisa bikin B’timers mati gaya, sneakers juga cocok dipadu padankan dengan beragam outfit, bukan? Nah, kini hadir salah satu sneakers terbaru dari Vans yang menggandeng Nintendo untuk lini koleksinya.

Sebuah store di Eropa menunjukkan foto koleksi terbaru Vans yang mengusung tema game-game Nintendo. Ikon game yang sangat familiar seperti Zelda, Mario dan Duck Hunt terlihat dijadikan printed pattern untuk sepatu sneakers Vans kali ini. Sejauh ini, belum banyak bocoran soal sneakers terbaru Vans tersebut.

Hanya disebutkan bahwa koleksi ini akan mulai dijual pada bulan Juni nanti, dengan banderol harga sekitar $ 75 atau sekitar Rp 900 ribu-Rp 1 juta-an. Meski mungkin tak banyak yang familiar dengan sneakers bermotif Nintendo, sebenarnya ini bukan pertama kalinya Nintendo berkolaborasi dengan brand sepatu.

Kolaborasi Nintendo Vans: Retro Gaming Sneakers  | Breaktime
Sneakers Vans hasil kolaborasi dengan Nintendo

Pada tahun 2006, Nintendo pernah berkolaborasi dengan Nike dalam peluncuran koleksi sepatunya. Selain Nintendo, Nike juga menggandeng Sony dalam tema sneakers-nya. Namun, kolaborasi lawas tersebut modelnya sedikit terlalu “futuristik” untuk dikenakan dalam keseharian. Nah, kali ini Vans berpasangan mesra dengan Nintendo dan menghasilkan perpaduan yang sangat pas untuk dikenakan di kaki.

Hm,  sepertinya koleksi Vans kali ini sangat cocok buat Anda yang gemar bermain game khususnya Nintendo, ya? Tersedia bermacam model dan warna, dengan berbagai karakter game favorit di Nintendo. Sneakers ini sendiri sangat cocok dipakai baik oleh wanita maupun pria.

Jadi, tak hanya buat kaum Adam saja, para wanita juga bebas kok, memakai sneakers dari Vans ini. Kalau B’timers, mana model sneakers yang paling disuka? (md)

Share This Article