Kolaborasi Apik G-Dragon X Giuseppe Zanotti | Breaktime
Kolaborasi Apik G-Dragon X Giuseppe Zanotti
09.09.2015

Apa jadinya jika dua orang paling berpengaruh dalam industri fashion bergabung dan saling berkolaborasi? Magnificient collaboration adalah jawabannya!. Hal ini baru terjadi setelah Kwon Ji-Yong atau yang kita kenal dengan G-dragon berkolaborasi dengan desainer sepatu ternama dari Italia, Giuseppe Zanotti.

Kolektor sepatu, ucapkan selamat datang untuk kolaborasi yang wajib ditunggu. Koleksi kapsul yang terdiri dari model sepatu oxford dan loafer dengan nuansa warna hitam dan emas. Detail embellished dan glitter mewah menambah nilai plus pada tampilan rancangan sepatu unisex ini.

“Coming soon”, ungkap G-dragon dalam akun Instagram pribadinya
“Coming soon”, ungkap G-dragon dalam akun Instagram pribadinya

Kita mengenal G-dragon sebagai Kpop star ternama boyband asal Korea dengan selera fashion yang one-of- a kind. G-dragon identik dengan karakteristik bebas berekspresi dalam penampilan. Dari tabrak motif pattern seru yang masih terlihat oke untuk dikenakan, hingga gebrakan fashion yang menjadikan dirinya seorang trendsetter

One-of a kind G-Dragon
One-of a kind G-Dragon

Selain itu hasil portfolio dalam industri fashion juga sungguh membanggakan, G-dragon menjadi salah satu artis asia yang selalu diundang dalam fashion show desainer Karl Lagerfeld. Sementara itu, desainer Giuseppe Zanotti juga banyak menghasilkan rancangan sepatu heels wanita dengan bentuk yang sangat menginspirasi. Tidak hanya itu saja men shoes hasil desain sang maestro dengan model sneaker, loafer shoes juga menjadi pilihan paling menarik untuk koleksi sepatu pria.

Kolaborasi Giuseppe Zanotti dan G-Dragon yang wajib ditunggu tahun ini
Kolaborasi Giuseppe Zanotti dan G-Dragon yang wajib ditunggu tahun ini

 “Saya banyak berkolaborasi desain dengan artis dunia lainnya tetapi jujur berkolaborasi dengan G-dragon adalah yang paling saya tunggu, kita mengenal dia sebagai public figure dengan karakteristik style yang unik dan itu sangat menantang saya untuk mendesain “ujar desainer Giuseppe Zanotti saat diwawancarai.

Sependapat dengan sang desainer, G-dragon juga mengungkapkan “Hasil rancangan ini sangat menggambarkan saya, really love this design ” ujarnya mantap. Koleksi limited edition ini akan launch di bulan Oktober tahun ini dan akan tersedia secara online serta dijual di beberapa store dengan range harga $695 USD and $775 USD. Aksi kolaborasi rancangan sepatu ini bisa menjadi pilihan yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Share This Article