Ketidakbiasaan Dalam Busana Simple Kaum Adam | Breaktime
Ketidakbiasaan Dalam Busana Simple Kaum Adam
01.12.2017

Nama                    : Happy Hardiansyah Putra
Usia                       : 23 tahun
Profesi                  : Mahasiswa
Domisili                : Malang
Instagram            : @happyhardiansyah

Ketidakbiasaan Dalam Busana Simple Kaum Adam | Breaktime
Mix & match item standar yang tak monoton

Outfit

Shirt                       : Uniclo
T-shirt                   : Fatto Amano
Jeans                     : Pull & Bear
Shoes                    : Converse Jack Purcell

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Busana Liburan ke Pantai ala Pria Keren

Welcome back to #SmartOOTD Breaktime! Minggu ini sosok pria dari Kota Malang yang sukses membuat tim Breaktime terpesona dengan gaya busananya. Dialah Happy Hardiansyah Putra, seorang mahasiswa dari Kota Apel. Jika dilihat sekilas, gayanya terbilang simple dan cowok banget. Ini karena warna hitam jadi pilihan yang aman untuk berpenampilan. Namun, Happy berhasil memberikan statement lain untuk membuat gayanya tak terkesan monoton.

Sebelum membahas tuntas penampilan pria bertubuh tinggi besar ini, B’timers juga bisa menginspirasi masyarakat dengan gaya busana yang unik dan menarik. Untuk ketentuannya bisa follow Instagram @breaktimeind dan pantau terus, ya. Well, tak usah terlalu banyak basa-basi, langsung saja yuk kita simak sama-sama gaya pria berusia 23 tahun ini from-head-to-toe.

Di bagian atas terlihat polos saja, tak ada topi atau beanie yang melengkapi penampilannya. Simple saja dengan gaya rambut dengan sedikit jambul. Turun ke bagian bawah, pria yang sepertinya selalu berbahagia ini memadukan black T-shirt dari Fatto Amano dengan kemeja flanel dari Uniqlo yang diubah fungsinya jadi sebuah outer.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Busana Liburan ke Pantai ala Pria Keren

Menariknya di sini, pilihan warna kemejanya adalah cokelat dengan motif kotak-kotak yang manis. Basic T-shirt di sini memang terlihat standar, namun sangat cocok dipakai untuk pria-pria bertubuh besar. Yap, kaos hitam berfungsi untuk membuat ilusi tubuh lebih ramping. Kemeja kotak-kotaknya dipakai sebagai outer agar tidak terkesan monoton.

Happy mengkombinasikan atasannya ini dengan ripped jeans dari Pull & Bear. Celana jenis ini memang tak akan mati dan never go wrong untuk dipakai dengan atasan apapun. Untuk sepatu, ia memilih sneakers dari Converse Jack Purcell berwarna hitam dan ada sentuhan putih di bagian ujung dan talinya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Padu Padan Celana Jeans Putih Sesuai Musim

It’s almost perfect. Itulah kenapa Happy menambahkan aksen jam tangan untuk membuat gayanya semakin manly. Overall, outfit minggu ini cukup simple dan seperti laki-laki pada umumnya. Namun tetap looks very good karena dia bisa memadukan warna dan model yang tepat. That’s smart.

Gaya dari pria yang berprofesi sebagai mahasiswa di salah satu universitas di Malang ini bisa dipakai untuk pergi ke mall bersama pasangan atau sekedar hangout ke kafe bersama teman-teman. Anda juga bisa mix and match ulang dengan gaya lain yang sesuai dengan kepribadianmu. Do yo want to steal this style?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE