KEREN DAN GAYA DENGAN KUNCIR KUDA | Breaktime
KEREN DAN GAYA DENGAN KUNCIR KUDA
19.09.2015

Jika B’timers berencana ingin memanjangkan rambut sebagai pengganti style terkini, pasti akan berpikir ulang karena takut kerepotan merawatnya. Nah, gaya kuncir kuda adalah pilihan hairstyling yang wajib dicoba. Bukan hanya untuk wanita saja, tapi ikatan kuncir kuda juga menjadi favorit gaya rambut kaum pria masa kini. Cocok juga dicoba untuk pria yang memiliki panjang rambut tanggung. Ikuti langkah mudah pilihan gaya tatanan rambut kuncir kuda yang seru ini!

Kuncir kuda untuk rambut pendek

Sederhana yang maskulin
Sederhana yang maskulin

Tunjukkan gaya seru pada rambut panjang favorit Anda dan menonjolkan skinhead atau potong tipis di bagian sisi kanan dan kiri kepala. Untuk tatanan rambut ini, biarkan bagian tengah rambut Anda tumbuh panjang. Aksi skinhead pada gaya rambut cocok untuk tampilan terkini gaya kaum urban. Dalam menata model rambut ini cukup mudah, pertama rapikan rambut terlebih dahulu. Setelah itu tarik rambut bagian tengah dengan bantuan sisir dan ikat dengan karet rambut. Rapikan anak-anak rambut dengan memberikan sedikit gel agar tatanan rapi maksimal.

Baca Juga : RAMBUT KERING KARENA HAIR DRYER? SELAMATKAN SEKARANG JUGA!

Kuncir kuda untuk rambut panjang tanggung

Solusi simple untuk rambut sebahu
Solusi simple untuk rambut sebahu

Kebanyakan dari kaum pria suka memanjangkan rambut tetapi tidak mau ribet dan kepanasan ditengah panasnya cuaca negara tropis seperti Indonesia. Tapi dengan gaya satu ini, Anda bisa tetap memanjangkan rambut tanpa perlu takut ribet. Pertama, rapikan rambut dengan jari lalu bawa seluruh rambut dan ikat di bagian belakang seperti aksen kuncir kuda. Biarkan anak-anak rambut tergerai alami. Padankan tatanan rambut ini dengan kemeja, celana chinnos, varsity jaket dan sepatu sneaker andalan saat kumpul bersama sahabat.

Kuncir kuda untuk rambut panjang

Rambut panjang juga bisa terlihat rapi
Rambut panjang juga bisa terlihat rapi

Rambut panjang untuk kaum pria tidak akan menjadi masalah rumit. Tiru gaya hairstyling Jared Leto untuk mengamankan rambut panjang dari kesan berantakan. Langkah pertama, rapikan rambut dengan sisir terlebih dahulu. Tarik rambut ke arah belakang dan kuncir dengan bantuan karet rambut. Agar lebih kuat, ikat 2 kali dan jangan habiskan ikatan rambut sampai keluar lalu biarkan menjadi cepol. Berikan sisa rambut sebagai aksen dibagian area leher. Setelah itu rapikan rambut dengan berikan sedikit gel.

Gunakan karet rambut yang simpel dan sama dengan warna rambut. Sebelum mengikat dan menguncir rambut, berikan sedikit gel atau pomade untuk tampilan sleek yang penuh gaya. Selamat mencoba, B’timers!

Share This Article