Mode Fashion Calvin Harris untuk campign Emporio Armani | Breaktime
Kekasih Baru Taylor Swift Tanggalkan Pakaiannya untuk Emporio Armani
22.08.2015

Label ternama selalu menggandeng tokoh-tokoh tersohor untuk menjadi “wajah” yang patut merepresentasi tiap koleksinya. Sebut saja Emporio Armani yang memilih David Beckham dan Cristiano Ronaldo sebagai ikonnya. Ikon-ikon tersebut dianggap mampu mewakili kelas, lifestyle, dan target market yang diharapkan. 

Mengikuti jejak para pemain bola tersebut, kali ini ada seorang DJ yang tampil sebagai ikon campaign Emporio Armani. Ya, the hot guy, Calvin Harris terpilih sebagai wajah baru campaign Emporio Armani pada koleksi Fall / Winter 2015/16.

Mode Fashion Calvin Harris untuk campign Emporio Armani
Emporio Armani sun glasses ad campaign

DJ kelas dunia sekaligus produser ini muncul dalam campaign koleksi Emporio Armani untuk underwear, pakaian pria, kacamata, serta arloji. Calvin Harris memiliki kemampuan yang besar dalam “menghidupkan” energi dan mempengaruhi para penggemarnya yang mana sejalan dengan tujuan Armani.

Mode Fashion Calvin Harris untuk campign Emporio Armani
Emporio Armani watches ad campaign

Photoshoot yang memukau tersebut dilakukan di Brooklyn, New York oleh fotografer Lachlan Bailey. Nuansa hitam putih serta futuristik pada foto tersebut menggambarkan lingkungan kerja Harris.

Mode Fashion Calvin Harris untuk campign Emporio Armani
Behind the scene

Calvin Harris memamerkan tubuh six pack dan sorot mata tajam sebagai penunjang sempurna bagi sehelai Armani underwear yang ia kenakan (dan cukup untuk membuat para wanita histeris). Campaign tersebut lantas memperkuat hubungan merek Emporio Armani dengan dunia musik yang energik, stylish, dan dinamis yang menjadi satu.

Mode Fashion Calvin Harris untuk campign Emporio Armani
Emporio Armani underwear ad campaign

"Ini luar biasa untuk dapat bekerja dengan Mr Armani dan timnya di Emporio Armani” ujar pria 31 tahun asal Skotlandia ini. Menurut majalah Forbes, baik Harris maupun Taylor Swift memiliki bayaran tertinggi sepanjang tahun 2015, yaitu sekitar $ 146.000.000. Sedangkan pada tahun 2014, Harris merupakan DJ dengan bayaran tertinggi menurut majalah Forbes, yaitu di angka $ 66.000.000. Well, congratulations!  Musim ini jadi terasa lebih “panas”.

Share This Article