Kasual yang Tetap Macho: T-shirt Forever! | Breaktime
Kasual yang Tetap Macho: T-shirt Forever!
20.06.2015

Ini adalah waktunya pria ‘istirahat’ dalam bergaya formal ataupun tampilan professional. Padanan t-shirt atau kaos selalu menjadi andalan dan siap menemani dipakai kapan saja, termasuk untuk acara semi-resmi.

Kaos  yang dipadu dengan jeans memang cocok dan padanan yang pas untuk gaya kasual sehari-hari hingga acara hang out bersama sahabat. Kaos juga identik dengan bahan yang nyaman dan dapat diandalkan dalam berbagai gaya. Gaya ini sangat cocok untuk dikenakan di negara tropis. Pilih bahan yang mudah menyerap keringat dan cepat kering, sehingga Anda akan terasa nyaman mengenakannya, baik dikenakan saat beraktivitas indoor maupun outdoor.

Gaya santai dengan pasangan
Gaya santai dengan pasangan

Warna putih dan hitam adalah warna yang paling dominan dikenakan dan dicari saat membeli kaos. Untuk tampil beda, investasikan juga t-shirt dengan warna-warna cerah yang tidak ada dalam wardrobe Anda. Bagi B’timers yang menyukai gaya kasual dengan kaos, detail printed berdesain keren selalu dijagokan. Berekspresi gaya dengan rangkaian kata-kata yang biasa disebut dengan quote print tee juga selalu menjadi favorit sehari-hari.

Detail quotes print tee ataupun printed selalu jadi favorit
Detail quotes print tee ataupun printed selalu jadi favorit

Kaos sendiri juga bisa dikenakan saat ke kantor, terutama buat Anda yang bekerja di bidang kreatif. Layering style bisa jadi pilihan utama saat ke kantor. Padankan dengan blazer, sweater, hingga bomper jaket andalan. Pilih outerwear warna netral seperti hitam, biru tua hingga cokelat yang aman dikenakan setiap saat. Kemeja sebagai luaran pada kaos akan memberikan efek gaya preppy yang modern dan metropolitan. 

B’timers, ini saatnya bebas bereskpresi dengan padu-padan gaya kaos andalan. Bagi Anda yang berjiwa muda dan ingin selalu bergerak bebas, penampilan dengan gaya ini tidak akan pernah ada habisnya!

Share This Article