Karakter Pria Paling Stylish yang Ada dalam Film | Breaktime
Karakter Pria Paling Stylish yang Ada dalam Film
16.07.2017

Siapapun yang menyukai aksi-aksi seru di layar lebar tentu sudah tak asing lagi dengan nama-nama para aktor. Dan biasanya kita mengenali mereka dengan mudah melalui pilihan busana dan gaya penampilan mereka. Sama seperti aktris wanita yang dikenal karena gaya berbusananya, beberapa karakter pria pun bisa Anda kenali dari keunikannya masing-masing, B’timers.

Karena unik itulah setiap karakter film tak diciptakan sama. Beberapa karakter bahkan memiliki ciri khas yang hanya mereka ada di dalam diri mereka sendiri. Brando yang dikenal dengan gaya kasualnya dalam balutan T-shirt putih. Lalu Bond, identik dengan dinner suits berkelas. Sementara Ryan Gosling tidak bisa Anda temui tanpa mengenakan jaket kesayangannya.

Di bawah ini adalah karakter film yang dikenal memiliki gaya paling stylish, nih, B’timers:

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mitos Hilangkan Jerawat Dengan Cepat Ini Salah!

Yang pertama adalah Dickie Greenleaf, the talented Mr. Ripley. Karakter dalam film yang satu ini selalu berpenampilan dengan balutan busana berwarna cerah. Dia tak pernah tampak sangat jauh dari suasana musim panas yang penuh dengan sentuhan warna. Anda dapat meniru gayanya dengan memilih celana pendek yang dipadukan bersama dengan kemeja polos. Tampak santai, namun tetap keren.

Jim Stark, Rebel without a Cause. Inilah yang akan muncul di dalam bayangan Anda ketika memikirkan si karakter James Dean. Seorang ramaja pemarah yang frustasi. Dean selalu muncul dengan busana ikonik. Celana jeans biru, kaos berwarna putih dan jaket Harrington berwarna merah. Ini adalah tampilan keren a la pria stylish di Amerika yang bisa Anda tiru, B’timers.

BACAJUGA;2

Karakter pria yang paling stylish yang kita kenal tentunya tak lepas dari nama James Bond yang selalu di sepanjang masa menampilkan kesan yang keren sekaligus juga berkelas. Karakter yang satu ini berada di atas puncak daftar karakter pria yang tampil keren. Meski pada film lawasnya, Anda tetap mendapatinya tampil dengan sempurna dalam balutan setelan resmi yang tak terlihat adanya cela.

Karakter Pria Paling Stylish yang Ada dalam Film | Breaktime
Karakter di dalam film yang paling stylish

Pria yang benar-benar bergaya adalah orang yang dapat memakai topi tanpa terlihat tenggelam dan juga tampak kalah stylish dengan pria lainnya, B’timers. Dan Anda bisa menemukan karakter dengan gaya ini di sosok dari karakter Akira Kurosawa. Meski dikelilingi dengan gelombang panas yang membara Tokyo, namun dia tetap tampil stylish dengan suits dan dasi linen. Ditambah dengan sebuah topi besar.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Berkulit Hitam? Pria Harus Tahu Trik Ini!

Karakter pria di dalam film lainnya yang tak kalah stylish adalah Julian di American Gigolo, B’timers. Dia tampil dengan gaya sempurna dalam balutan Giorgio Armani di dalam film klasik yang dibuat tahun 80-an. Perpaduan sentuhan Italia dengan Amerika membuat gaya karakter yang satu ini semakin populer. Terlebih Richard Gere mengenakannya dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Marchello Rubini, La Dolce Vita. Karakter jurnalis yang sama sekali tak terlihat seperti sang aktor yang ada di balik karakter tersebut. Dia mengenakan black suits dengan nuansa hitam. Ditambah lagi dengan sebatang rokok yang menggantung begitu santai di bibirnya, menambah kesan stylish dari karakter yang satu ini, B’timers. Untuk ditiru, pastikan Anda membeli bahan yang nyaman untuk Anda kenakan, ya?

Namun selain nama-nama tersebut masih ada karakter lain yang tak kalah stylish-nya dengan mereka, kok, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE