Kado Valentine Klasik Ini Bisa Jadi Istimewa! | Breaktime
Kado Valentine Klasik Ini Bisa Jadi Istimewa!
09.02.2017

Memasuki bulan Februari yang merupakan bulan kasih sayang karena tepat pada tanggal 14 Februari adalah Hari Valentine, B’timers pasti sudah memikirkan kira-kira persiapan apa ya yang akan dilakukan untuk hari tersebut. Khususnya untuk B’timers yang sudah punya pasangan, nih. Eits, tetapi meskipun Anda belum memiliki pasangan juga bisa lho merayakan Valentine.

Satu hal yang paling dipikirkan adalah kado. Yup, Valentine memang identik dengan pemberian kado pada orang terkasih. Di tahun 2017, sepertinya coklat masih mendominasi sebagai hadiah yang paling banyak diberikan. Padahal sebenarnya, coklat adalah kado yang sudah ketinggalan jaman. Kalau ingin sesuatu yang berbeda, Anda bisa membuat coklat menjadi kado yang unik. Misalnya mungkin Anda bisa membuat kue coklat sendiri atau menghadiahkan paket spa coklat untuk orang terkasih Anda.

Coklat memang terdengar klasik, tetapi jika Anda bisa membuatnya lebih unik pasti bisa jadi kado yang menarik dan make your love feel special. Anda bisa mencari ide-ide unik di internet juga.

Kado Valentine Klasik Ini Bisa Jadi Istimewa! | Breaktime
Buat buket coklat juga menarik banget, nih!

Nah, kali ini Breaktime telah merangkum beberapa kado Valentine yang biasa dan sepertinya sudah nggak trendi lagi, deh untuk diberikan ke orang terkasih. Kira-kira apa saja, ya B’timers? Intip daftarnya berikut ini yuk.

Sama halnya dengan coklat, bunga mawar juga kado yang klasik untuk diberikan saat Valentine. Memang sebagian besar cewek senang sekali kalau diberi bunga oleh kekasihnya. Tetapi, karena memberi bunga mawar menjadi hal biasa yang akan selalu diberikan semua orang saat Valenting, ini justru membuat si penerima juga merasa bosan atau mulai nggak respect.

Nah, untuk mengatasi hal ini, you should stop to bring the roses. Anda bisa menggantinya dengan bunga-bunga lain. Lalu, Anda bisa membuat sebuah buket bunga yang cantik seperti yang sedang hits akhir-akhir ini. Tak hanya buket, tren memberi bunga dengan cara meletakkannya di dalam kardus dan dibuat menjadi bentuk-bentuk yang cantik juga bisa jadi solusi yang pas.

Kartu ucapan dengan gambar beruang atau tanda hati juga sudah bukan pilihan kado Valentine yang oke. Sebaiknya berhenti untuk melakukan hal ini, B’timers. Try to be a creative! Misalnya Anda bisa DIY kartu ucapan Valentine yang unik. Atau kalau nggak mau repot, Anda bisa memesan pop up. Kartu ucapan ini bisa jadi kado Valentine yang anti-mainstream dan bisa juga dijadikan pajangan di kamar.

Tak hanya kartu ucapan gambar beruang yang sudah nggak trendi lagi, hiasan berbentuk hati juga salah satu kado Valentine yang sudah nggak menarik. Memang, maksudnya ingin membuat Valentine Anda romantis dengan memberikan hati Anda pada pasangan. Tetapi kalau sekarang, sih jadi terlihat lebay.

Kado Valentine Klasik Ini Bisa Jadi Istimewa! | Breaktime
Dinner romantis dengan dekorasi yang unik juga bisa jadi solusi

Ganti cara pemberian kado Anda dengan misalnya mengajak orang terkasih jalan-jalan atau minimal dinner. Itu sudah menunjukkan kalau Anda menganggap mereka spesial dan sangat berarti.

Selanjutnya adalah sebuah toples yang berisi pesan cinta dan kalung liontin berbentuk hati. That’s too old. Ubah mindset Anda, deh. Misalnya kalau Anda memberikan hadiah pada kekasih, maka beri kado yang lebih istimewa dengan cincin sebagai bukti keseriusan Anda melamar kekasih atau kalau kepada istri, Anda bisa memberikan barang-barang lain yang lebih bermanfaat daripada sekedar kalung liontin.

Cewek-cewek jaman sekarang sudah lebih modern dan jauh berbeda dengan cewek jaman dahulu, B’timers. Setidaknya Anda memberikan kado yang berbeda daripada hanya sekedar coklat dan bunga mawar. (vpd) 



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE