Jangan Tertipu! Trik Memilih Sepatu Kulit Asli! | Breaktime
Jangan Tertipu! Ini Trik Memilih Sepatu Kulit Asli!
11.06.2016

Sepatu adalah item yang paling penting dalam menunjang penampilan sehari-hari kita, kan, B’timers? Dan bagi Anda yang menyukai sepatu kulit, terkadang cara memilih dan membedakannya dengan sepatu kulit sintetis bisa sedikit menyulitkan. Bahkan tak sedikit yang tertipu dengan ppromo sepatu kulit abal-abal yang dijual di pasaran. Nah, dengan trik mudah memilih sepatu kulit asli ini, Anda tidak akan tertipu lagi, B’timers!

Perhatikan teksturnya

Sepatu kulit yang  asli bisa langsung Anda ketahui dari teksturnya, lho, B’timers. Jika dibandingkan dengan kulit sintetis, sepatu kulit yang asli akan terlihat ebih berpori. Sementara sepatu kulit sintetis permukaannya lebih terlihat mulus tanpa pori.

Daya tahan dan kekuatannya

Jika Anda membeli sepatu kulit asli, maka daya tahan dan kekuatannya bisa lama, B’timers. Ya, itu karena sepatu kulit yang asli jauh lebih tahan lama dan tidak mudah robek. Sementara sepatu kulit sintetis sudah mulai terlihat rusak dalam jangka waktu beberapa bulan saja.

Kenali aroma kulit asli

Dan bukan hanya makanan saja, lho, yang wajib Anda ciumi ketika akan menikmatinya. Ketika akan membeli sepatu kulit, Anda pun wajib membaui aromanya terlebih dahulu, B’timers. Karena sepatu kulit asli memiliki bau khas kulit, sepentara sepatu sintetis biasanya tidak berbau.

Jangan Tertipu! Trik Memilih Sepatu Kulit Asli! | Breaktime
Jangan tertipu dengan harga murah, ya, B’timers?

Harga adalah segalanya

Yang paling utama sebelum membeli sepatu kulit, yang harus diperhatikan adaklah harga. Karena yang namanya harga tidak akan menipu, B’timers. Ya, dari segi harga, sepatu kulit asli akan jauh lebih mahal. Jadi jangan pernah tergoda dengan harga murah yang ditawarkan untuk sepasang sepatu kulit.

Well, ada yang mengatakan, jika kulit asli tidak akan terbakar jika terkena api. Hmm, Anda percaya, B’timers? (NO)

Share This Article