Jangan Mau Kalah dengan yang Muda! Ini Tipsnya! | Breaktime
Jangan Mau Kalah dengan yang Muda! Ini Tipsnya!
30.01.2017

Merasa tak muda lagi, dan itu sebabnya Anda kehilangan kepercayaan diri untuk tampil keren, B’timers? Well, sebenarnya bagi pria, usia bukanlah masalah. Karena seiring dengan bertambahnya usia, bukankah pria semakin bertambah charisma dan juga ketampanannya? Dan yang perlu Anda ketahui dalam dunia fashion, tentu saja sangat menyenangkan untuk memiliki koleksi pakaian keren yang dapat terus dipakai, meskipun usia bertambah.

Namun pada kenyataannya, kebanyakan pria justru merasa tak perlu lagi tampil fashionable karena tak ingin kalah dengan mereka yang masih muda. Eits, jangan salah, B’timers. Walau usia bertambah, tidak ada alasan untuk Anda menyembunyikan ketampanan yang terselimuti oleh pertambahan angka di usia, lho. Karena ada beberapa tips menarik yang dapat Anda praktekkan demi untuk mengeluarkan pesona diri Anda. Ini dia tipsnya!

Jangan Mau Kalah dengan yang Muda! Ini Tipsnya! | Breaktime
Usia bukan penghalang untuk tetap tampil keren

Salah satu item fashion yang bisa dikenakan oleh siapapun dalam rentang usia berapapun, adalah jaket kulit, B’timers. Pilih jaket kulit yang pas di tubuh. Mengenakan jaket kulit yang terlalu besar atau terlalu sempit justru akan membuat Anda terkesan jauh lebih tua dari usia sebenarnya, lho. Jaket kulit adalah item fashion yang bisa Anda kenakan kapanpun. Memberikan kesan dewasa dan matang. Selain itu juga mudah dipadupadankan dengan item lain yang Anda miliki.

Dan tidak akan ada yang sanggup mengalahkan kemeja flannel untuk atasan yang wajib setiap pria miliki di lemari mereka, B’timers. Tidak perlu bingung menentukan motif kemeja yang sesuai untuk dikenakan. Terdapat berbagai macam pilihan yang dapat Anda ambil, kok. Motif terang, potongan yang kasar, yang terbuat dari kain dengan warna yang sedikit pudar, semua dapat Anda kenakan. Pastikan Anda memilih ukuran kemeja flannel yang sesuai dengan tubuh, B’timers.

Item fashion selanjutnya yang cocok untuk Anda pria dengan usia yang lebih matang, adalah raw denim. Celana yang terbuat dari bahan denim dengan warna yang cenderung lebih pudar ini menawarkan pada Anda cukup banyak keuntungan, lho, B’timers. Yang pertama adalah memberikan kesan lentur karena bahan pembuatannya yang lebih lembut dan dengan warna tersebut, denim Anda memberi karakteristik yang unik dan juga alami ketika Anda mengenakannya, nih.

Jangan Mau Kalah dengan yang Muda! Ini Tipsnya! | Breaktime
Jangan berlebihan mengenakan aksesoris, ya, B’timers

Nah, sedangkan untuk item aksesoris yang dapat Anda pilih demi untuk menunjang penampilan Anda sebagai pria dengan usia yang matang, adalah jam tangan dengan bahan perunggu. Meski model jam dari bahan perunggu cenderung lebih monoton, namun dengan kilauan alami akan menyempurnakan penampilan kasual Anda, B’timers. Anda dapat memilih lapisan emas untuk jam tangan coklat muda. Atau lapisan yang lebih gelap untuk kesan yang misterius.

Eits, siapa bilang bahwa sepatu canvas sneakers hanya cocok untuk dikenakan oleh mereka kaum muda mudi saja, B’timers? Anda yang telah jauh dari angka muda pun tak dilarang untuk mengenakan sepatu kasual yang satu ini, kok. Sepatu klasik yang terbuat dari bahan kapas ini memiliki kecenderungan untuk memudarkan warnanya. Namun jangan cemas, karena Anda tetap akan mendapatkan kehangatan dari sepatu ini, kok. Tampil kece untuk pria dewasa mudah, kan?

Selain jam tangan, Anda juga dapat menambahkan aksesoris lainnya utntuk menunjang penampilan di usia yang telah beranjak dewasa. Sebut saja seperti dompet. Disarankan untuk memilih dompet yang terbuat dari kulit untuk mendapatkan kesan dewasa tanpa perlu terlalu memaksa. Selain itu sebaiknya pilih warna dasar, seperti coklat tua atau hitam. Sementara untuk motif dompet, Anda dapat memilih motif kesukaan. Namun tetap yang natural dan tak berlebihan.

Nah, itulah beberapa item fashion yang akan membantu Anda tampil keren meskipun usia bertambah, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE