Jaket Jokowi Saat Touring, Udah Kayak Dilan Masa Kini! | Breaktime
Jaket Jokowi Saat Touring, Udah Kayak Dilan Masa Kini!
09.04.2018

Sosok Dilan yang akhir-akhir ini viral bisa ditandai salah satunya dengan pemakaian jaket jeansnya. Wah, sepertinya semenjak kemunculan Dilan dengan jaket jeans, penjualan jaket jeans semakin meningkat pesat ya?

Nah, ternyata ketenaran jaket jeans gak akan berhenti hanya sampai sini saja. Hari minggu kemarin (8/03/2018) Presiden Jokowi baru saja touring naik Chopper emas ke Palabuhanratu, Sukabumi. Dan seperti biasanya, gaya fashion Presiden Jokowi langsung menjadi sorotan nih.

Kali ini, Jokowi menggunakan jaket jeans denim layaknya Dilan lho. bedanya, jaket jeans Jokowi ini mempunyai detail yang kembali menjadi pusat perhatian. Jaket jeans ini mempunyai detail di bagian depan dan belakang. Pada bagian depan, terdapat gambar peta Indonesia yang bertema dan berwarna merah putih. Sedangkan detail pada bagian belakang jaket berupa gambar bertuliskan INDONESIA dan terdapat budaya yang dilukiskan di setiap huruf yang ada.

Yang bikin kerennya lagi, jaket jeans yang dikenakan Jokowi ini merupakan karya anak bangsa dooooong! Wah bangga banget sih kalo ini. Brand jaket jeans ini bernama NEVERTOOLAVISH. Brand ini terkenal dengan karya seni yang disematkan dalam item fashion sehingga tampilan item yang makin keren dan beda.

Siapa sosok di balik karya yang tersemat di jaket jeans Jokowi? Namanya Bernhard Suryaningrat, seorang seniman yang ahli graffiti inilah orangnya. Bernhard pun tak lupa mengunggah jaket jeans dengan detail karyanya yang digunakan oleh Jokowi di akun sosial media Instagramnya.


Jaket Jokowi bergambar Kepulauan Indonesia pada bagian depan                                                 


Bagian belakang terdapat Kata INDONESIA

Gimana? Presiden Jokowi udah kayak Dilan Masa Kini kan? Kerenan mana menurutmu, Dilan 1990 atau Dilan Masa Kini Presiden Jokowi nih? Heheheeeeee.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE