Item Iconic yang Harus Anda Miliki dalam Lemari | Breaktime
Item Iconic yang Harus Anda Miliki dalam Lemari
09.07.2016

Salah satu seni gaya berbusana yang paling abadi adalah bagaimana Anda menguasai cara memadukan item yang akan dikenakan. Perubahan waktu dan tempat terkadang membawa perubahan pula pada gaya kita. Namun ada beberapa item yang tetap iconic sepanjang zaman dan bisa dikenakan kapanpun Anda mau, B’timers.

Item Iconic yang Harus Anda Miliki dalam Lemari | Breaktime
Bahan jeans memang abadi dan selalu keren, ya?

Blue jeans

Celana berbahan jeans memang tak pernah terkesan tua. Warna klasik yang bisa Anda pakai hingga nanti adalah blue jeans. Pilihan tepat untuk menjadi gaya modern Anda. Jeans warna putih pun menarik.

Waterproof jacket

Jaket katun tahan air dengan gaya pedesaan Inggris ini akan membuat Anda terihat seperti olahragawan dengan segudang prestasi. Warna terbaik adalah biru atau cokelat tua. Kenakan saat hari tak tertebak.

Polo shirt

Dipopulerkan oleh Rene Lacoste di akhir 20-an, kini kaos polo menjadi item wajib yang harus dimiliki setiap pria. Anda bisa menyesuaikan gaya dantai dengan warna apapun dari kaos polo ini, B’timers.

Item Iconic yang Harus Anda Miliki dalam Lemari | Breaktime
Jam tangan adalah satu item wajib punya bagi pria

Diving watch

Ternyata ada alasan yang menjadikan jam tangan anti air ini populer. Anda tidak perlu khawatir jika hujan tiba-tiba turun dan Anda tidak membawa payung. Terlihat gaya serta stylish dalam satu waktu.

Canvas sneakers

Model sepatu paling favorit adalah canvas sneakers. Selain nyaman dikenakan, model yang sederhana membuatnya mudah dipadu padankan dengan busana apapun. Tampil keren dan santai? Sneakers!

Item Iconic yang Harus Anda Miliki dalam Lemari | Breaktime
Gaya klasik? Tapi tetap kece, kan?

Button-down shirt

Sebagai pria, tentu wajib memiliki setidaknya tiga kemeja resmi. Dan button-down shirt klasik ini bisa Anda pilih untuk model kemeja yang harus ada di dalam lemari pakaian di rumah.

Field bag

Sedikit bergaya seperti pria yang bekerja sebagai pengacara atau banker, namun dengan sedikit warna yang berbeda, seperti cokelat vintage, Anda bisa tetap tampil fashionable dengan field bag, kok.

Jangan lupa isi lemari Anda dengan sweater kasmir serta kaos motif garis, B’timers. Keduanya adalah contoh item yang selalu bisa dikenakan hingga kapan pun, lho. (NO)

Share This Article