Intuisi Hitam Selalu Menjadi Simbol Maskulin | Breaktime
Intuisi Hitam Selalu Menjadi Simbol Maskulin
14.04.2017

Nama    : Ryan Abimanyu

Usia       : 24 tahun

Profesi  : Social Media Specialist

Domisili : Jakarta

Instagram : ryanabimanyu

Intuisi Hitam Selalu Menjadi Simbol Maskulin | Breaktime
Hitam masih jadi simbol kejantanan

Outfit

Top        : H&M IDR69.000

Outer    : Piper Project

Bottom : The Executive IDR199.000

Shoes    : Adidas Original IDR1.300.000

Fashion sejak dulu selalu identik dengan wanita. Entah apa yang membuat hal tersebut mengakar di masyarakat kita. Jika boleh berpendapat, mungkin karena wanita selalu menomorsatukan penampilan mereka dalam hal apapun. So, how about the men? Sebenarnya jika ditelisik ulang, sejak dulu pria juga sudah sangat memperhatikan penampilan. Hanya saja memang mereka lebih simple. Tetapi, tidak untuk sekarang, karena ketertarikan pada dunia mode sudah mulai bangkit.

Seperti salah satu pria yang satu ini. Ia adalah Ryan Abimanyu yang merupakan seorang Social Media Specialist. Ryan berhasil menunjukkan pada masyarakat bahwa fashion pria telah bangkit. Kreativitas tertuang sangat kental dalam kombinasi outfit yang dipakai. Memang, memadupadankan fashion items tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh keuletan dan rasa percaya diri yang tinggi.

Baca juga : 6 COACH PREMIERE LEAGUE MENGINSPIRASI LEWAT GAYA

Rasanya dua hal tersebut ada dalam diri pria berusia 24 tahun ini. Di usianya sekarang ini, ia benar-benar tahu bagaimana cara bergaya dengan baik. Kombinasi T-shirt dari H&M dengan short pants hitam dari The Executive memang terbilang sangat simple. All of the people can do it! Ditambah lagi dengan sepasang sepatu hitam dari Adidar Original dengan socks berwarna abu-abu. It’s totally simple!

Tetapi jangan salah, karena meskipun intuisi warna hitam begitu melekat pada #SmartOOTD-nya kali ini, mampu dipecahkan dengan outer yang dipakai. That’s it! Itulah inti dari semua ini. Pemilihan kimono outerwear untuk pria bisa jadi era baru dalam berpenampilan. Outer dari Piper Project inilah yang membuat penampilan Ryan tak lagi simple. Mungkin tidak semua pria berani menggunakannya, tetapi ini bisa jadi pengganti denim jacket atau leather jacket yang lebih trendy. Would you?

Baca juga : TRIK BERMAIN DENGAN 6 WARNA FASHION PALING SULIT

Semua terserah Anda, B’timers. Overall, Ryan mampu menunjukkan bahwa pria juga bisa bergaya supercool dan memberikan warna baru dalam setiap penampilan untuk memecah kebosanan dengan warna hitam.

Buat B’timers yang belum kenal dengan cowok yang berdomisili di Jakarta ini, ia adalah pemenang dari #SmartOOTD kali ini. Anda juga bisa jadi seperti Ryan untuk menginspirasi B’timers lainnya. Caranya gampang, hanya posting foto OOTD paling keren ke Instagram. Kemudian tulis caption paling menarik dan jangan lupa untuk menambahkan #SmartOOTD #BTindFashion. Nantinya tim Breaktime akan memilih foto yang ditag ke Instagram @breaktimeind untuk diulas di www.breaktime.co.id. Good luck! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE