Intip Koleksi Terbaik dari Uniqlo x Lemaire | Breaktime
Intip Koleksi Terbaik dari Uniqlo x Lemaire
06.03.2016

Koleksi Spring Summer 2016 tidak hanya diramaikan dengan ajang unjuk fashion pria terbaru dari masing-masing brand. Beberapa brand memutuskan melakukan kolaborasi untuk menciptakan koleksi S/S terbaru tahun ini. Kali ini Uniqlo melakukan kolaborasi unik dengan Lemaire.

Kolaborasi Uniqlo x Lemaire hampir tidak bisa dibayangkan karena kedua brand ini cenderung memiliki desain yang simple. ‘Less is better’ menjadi prinsip kedua brand dalam menciptakan koleksi pakaian untuk para pria. Meskipun minimalis, detail dari Uniqlo x Lemaire selalu dapat membuat B’timers semakin maskulin. Berikut deretan koleksi terbaik dari kolaborasi dahsyat antara Uniqlo dan Lemaire.

Cotton Twill Shirt Blouson

Intip Koleksi Terbaik dari Uniqlo x Lemaire | Breaktime
Sedikit menyerupai jaket army namun lebih nyaman dengan potongan pendek

Salah satu koleksi dari Uniqlo x Lemaire yang mampu memberikan siluet tubuh jenjang. Cropped jacket ini dapat menyeimbangkan trouser lebar khas musim panas Anda. Tersedia dalam dua warna yaitu khaki dan navy. Dengan harga $79.9 atau sekitar 1.05 juta rupiah, jaket modis ini dapat B’timers kenakan di berbagai suasana kasual.

Cotton Twill Elasticated Pants

Intip Koleksi Terbaik dari Uniqlo x Lemaire | Breaktime
Longgar dan nyaman dikenakan saat berkeringat

Elasticated pants dari Uniqlo x Lemaire merupakan satu yang terbaik dari seluruh koleksi tahun ini. Bahannya yang elastis membuatnya tetap nyaman digunakan meskipun saat berkeringat. Meskipun terlihat longgar dipakai namun tidak mengurangi kemodisan Anda. Hadir dalam dua warna, yaitu khaki dan navy, elasticated pants ini dihargai $49.9 atau sekitar 6.5 ratus ribu rupiah.

Extra Fine Cotton Collar Long Sleeve Shirt

Intip Koleksi Terbaik dari Uniqlo x Lemaire | Breaktime
Tetap sejuk dengan kualitas kain terbaik

Kemeja lengan panjang mungkin tidak cocok dengan nuansa musim panas tetapi tidak dengan koleksi Uniqlo x Lemaire. Dengan bahan katun super lembut dan boxy cut, kemeja ini bisa B’timers gunakan baik untuk acara formal maupun kasual. Tersedia dalam warna off white, black, khaki, dan navy, kemeja ini dihargai $49.9 atau sekitar 6.5 ratus ribu rupiah.

Twill Striped Short Sleeve Shirt

Intip Koleksi Terbaik dari Uniqlo x Lemaire | Breaktime
Stylish bergaris ala penjual ice cream di tahun 1950

Meskipun mengutamakan desain minimalis bukan berarti koleksi Uniqlo x Lemaire polos semua. Twill Stripe Short Sleeve ini layaknya kemeja tahun 1950-an. Lengan pendeknya sangat nyaman digunakan untuk hawa panas. Hadir dalam dua warna garis, kuning dan hijau, kemeja dengan potongan unik ini dihargai $39.9 atau sekitar 5.2 ratus ribu rupiah.

Seersucker Jacket

Intip Koleksi Terbaik dari Uniqlo x Lemaire | Breaktime
Unik dengan tiga kantong lebar di bagian depan jaket

Seersucker versi Uniqlo lebih ramping dan klasik untuk dikenakan sebagai jas pria. Dengan sentuhan Lemaire, justru jaket ini lebih terlihat modern. Bahan kain yang ringan dan potongan yang sedikit lebar bagian bawah sangat cocok untuk musim panas. B’timers bisa mendapatkan jaket modis satu ini dengan harga $89.9 atau sekitar 1.18 juta rupiah yang tersedia dalam dua warna, yaitu grey dan black.

Supima Cotton Long-Sleeve Cardigan

Intip Koleksi Terbaik dari Uniqlo x Lemaire | Breaktime
Mudah dipadukan dengan beragam jenis gaya dan pakaian Anda

Kardigan koleksi Uniqlo x Lemaire dapat menjadi pilihan B’timers yang gemar dengan desain simple. Anda cukup memasukannya dengan kaus putih dan celana jeans, maka kesan kasual akan B’timers dapatkan. Dengan $69.9 atau sekitar 9.2 ratus ribu rupiah, B’timers dapat memadukannya hampir untuk semua jenis gaya.

Supima Cotton Short-Sleeve Polo Shirt

Intip Koleksi Terbaik dari Uniqlo x Lemaire | Breaktime
Sambut musim panas dengan stok kaos polo dari Uniqlo dan Lemaire

Kaos polo adalah investasi musim panas yang tak pernah salah. Tersedia dengan empat warna khas Uniqlo x Lemaire, yaitu hitam, putih, khaki dan navy, kaos polo ini sangat nyaman digunakan dengan gaya apapun. B’timers dapat memiliki kaos polo ini dengan harga $29.9 atau sekitar 3.9 ratus ribu rupiah.

As expected, kedua brand Uniqlo x Lemaire ini mampu membuktikan kemampuannya sebagai brand fashion dunia. Project di masa mendatang bersangkutan dengan kedua brand ini masih belum terdengar kabar, namun diharapkan akan membawa angin baik dalam perkembangan fashion dunia.  (ft)

Share This Article