Inspirasi Terbaik Untuk Summer Wedding | Breaktime
Inspirasi Terbaik Untuk Summer Wedding
22.05.2017

Akhir-akhir ini mungkin Anda seringkali mendapat undangan pernikahan, kan? Yap, ini mungkin memang menjadi musim terbaik untuk para pasangan mengikat janji. Tapi, apakah Anda siap untuk menghadiri berbagai pesta pernikahan di musim panas? For example, tentang outfit apa yang akan dipakai. Pria masa kini harus benar-benar memperhatikan apa yang mereka pakai dalam setiap acara. Sekarang ini penampilan pria jadi penilaian pertama setiap mata yang memandang.

Breaktime akan merangkumkan beberapa tips dan ide bergaya untuk undagan pesta di musim panas. Tips pertama yang harus Anda lakukan adalah membaca dengan baik undangan yang diberikan. Biasanya telah ditentukan dress code yang harus dipakai atau kalaupun tidak ada, Anda tetap harus mengetahui lokasi acaranya untuk menyesuaikan apa yang akan dipakai.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
6 Warna Chinos Ini Mengubah Jadi Pria Seutuhnya

Apapun acaranya, misalnya pernikahan dengan konsep formal atau informal, Anda tetap harus berpegang teguh pada gaya pribadi Anda. Berusahalah untuk menjadi diri sendiri, namun tetap stylish dan sesuai dengan acara.

Pada intinya, Anda harus tahu apakah diberi dress code, lokasi, dan menjadi diri sendiri. Nah, untuk idenya sendiri ada beberapa items yang bisa Anda pakai. Apa saja, ya kira-kira?

Black tie

Musim panas lebih sesuai ketika Anda memilih aksesoris seperti bow tie berwarna hitam untuk penampilan yang classic and classy. Apalagi ketika acara tersebut berlangsung saat sore atau malam hari. Penampilan seperti ini bukan berarti Anda yang menjadi pengantin, tapi memang black tie sangat sempurna untuk pesta pernikahan musim panas. Nggak percaya? Ini buktinya!

Inspirasi Terbaik Untuk Summer Wedding | Breaktime
Style with black tie
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
8 Trik Gaya Pria Buat Wanita Jatuh Hati

Contemporary Two-Piece Suit

Satu hal yang paling umum dan aman dipakai untuk pesta pernikahan adalah two-piece suit. Asalkan satu hal, Anda harus pandai dalam memilih bahan pakaian. Apalagi untuk acara saar summer, bahan terbaik yang bisa Anda pilih adalah linen, katun, atau campuran dari keduanya. Ini akan membuat tubuh dan kulit Anda bernapas dengan mudah. Nah, untuk pilihan warna yang tepat adalah abu-abu, navy, atau warna-warna netral musim panas seperti beige atau stone. 

Inspirasi Terbaik Untuk Summer Wedding | Breaktime
Inspirasi dengan contemporary two-piece suit

Three-Piece Suit

Setelan jas, celana, dan rompi bisa jadi alternatif selanjutnya untuk tetap stylish dan manly saat menghadiri pesta pernikahan di musim panas. Biasanya, orang-orang akan mulai melepas blazer mereka ketika telah masuk dalam pesta. Sedangkan Anda akan tetap bertahan dengan rompi tetap utuh dan terlihat tetap rapi sepanjang pesta. Look at the inspiration here!

Inspirasi Terbaik Untuk Summer Wedding | Breaktime
Three-piece suit
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Santai Di Club, Ini Inspirasi Outfit Terbaik!

Modern Double-Breasted Jacket

Double-Breasted jadi alternatif selanjutnya untuk meningkatkan gaya Anda dalam pesta. Tapi, Anda harus memilih ukuran yang benar dan pas agar terlihat lebih menarik. Jaket jenis ini akan membuat dada Anda terlihat lebih lebar dan menciptakan efek pinggang yang sempurna. Bahkan jaket jenis ini akan memberikan ilusi tinggi badan yang menawan bagi kaum pria.

Inspirasi Terbaik Untuk Summer Wedding | Breaktime
Double-Breasted Jacket

Kini Anda tak perlu pusing menentukan outfit apa yang akan dipakai untuk menghadiri pesta pernikahan teman di musim panas. Anda bisa menikmati pesta dengan gaya menawan dan menarik perhatian siapapun yang memandang. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE