Inspirasi Runway Untuk Gaya Pria Musim 2017 | Breaktime
Inspirasi Runway Untuk Gaya Pria Musim 2017
21.02.2017

Di tahun 2017 ini, perkembangan fashion pria sepertinya akan berada di puncak. Ini karena semakin banyak trend-trend baru yang mulai masuk ke dalam dunia fashion pria. Fashion pria kini terlihat semakin berani mengeksplor gaya berpakaian. Sampai akhirnya setiap hari pun mereka merasa harus tampil stylish dan keren. Image gaya berbusana pria sepertinya sudah mulai berubah.

Kali ini Breaktime akan menunjukkan bagaimana gaya busana pria berdasarkan runway. B’timers bisa mencontek gaya-gaya runway mulai dari Autumn/Winter sampai Spring/Summer. Penasaran dengan gaya fashion pria a la runway?

Untuk yang pertama ini adalah gaya runway untuk Autumn/Winter 2017. Mumpung saat ini masih memasuki musim dingin, nih. Jadi Anda bisa mencari inspirasi tampil stylish di sini.

Coat memang salah satu fashion items yang harus banget dipakai saat menjelang dan sedang musim dingin. Coat tak hanya akan memberikan kehangatan untuk tubuh Anda, tetapi sekarang ini coat juga hadir dengan desain yang lebih stylish dan modern. Hadir dengan berbagai macam warna yang akan membuat penampilan Anda lebih oke. Ambil saja contoh dari Burberry, Maison Margiela, Raf Simons, dan Alexander McQueen. 

Inspirasi Runway Untuk Gaya Pria Musim 2017 | Breaktime
Gaya pria untuk Fall/Winter 2017

Di tahun 2017 ini, sepertinya extra long sleeves jadi pilihan yang tepat untuk winter style. Lagi-lagi Maison Margiela, Raf Simons, dan Prada punya cara sendiri untuk menampilkan trend terbaru musim dingin. Oke banget, nih dikombinasikan dengan boots.

Military juga bisa jadi gaya keren Anda saat musim dingin, lho. Dilansir dari Vogue, brand kece seperti Balmain dan Burberry punya coat dengan gaya militer yang buat penampilan Anda semakin manly.

Buat cowok-cowok yang punya badan tinggi, cocok banget kalau mencoba bergaya dengan menggunakan puffa jackets dari Ami atau Raf Simons. Dari luarnya saja terlihat kalau jaket jenis ini hangat dan sangat nyaman dipakai saat winter.

Siapa bilang cowok-cowok nggak keren kalau pakai fur. Coat atau jaket jenis ini akan membuat penampilan Anda terlihat lebih fancy. Gumpalan bulu-bulu yang menempel di tubuh juga akan memberi kehangatan. Ambil saja contoh jaket-jaket bulu produksi Burberry, Fendi, dan Dolce & Gabbana.

Nah, mungkin itu sih beberapa yang bisa dicontek dari runway untuk gaya Anda di Autumn/Winter 2017. Sekarang saatnya untuk beralih ke Spring/Summer 2017. Gimana, sih gaya yang oke untuk dipakai di musim semi dan musim panas.

Inspirasi Runway Untuk Gaya Pria Musim 2017 | Breaktime
Gaya pria untuk Spring/Summer 2017

Pertama Anda bisa pakai surfing style seperti yang dikeluarkan oleh Alexander Wang dalam runway Spring/Summer 2017. Perpaduan short pant dengan sweatshirt atau hoodie bisa jadi pilihan yang oke untuk gaya casual sehari-hari. Gaya tersebut bisa ditambah dengan sneakers dan beanie agar lebih kekinian.

Selanjutnya adalah gaya fashion untuk musim semi dari Stella McCartney. Ia terinspirasi dari foto The Beatles  di Abbey Road London pada tahun 1969. Stella mengeluarkan koleksi busana yang cocok banget untuk pesta, yaitu suit dengan gaya vintage yang memang bisa banget Anda pakai untuk acara-acara pesta.

Nah, yang terakhir adalah Engineered Garments yang keluar dengan koleksi jeans, overalls, field jackets, dan outdoor apparel. Anda bisa tampil layer dengan jacket, vest, shirt, dan short pant untuk tampilan yang lebih casual.

Inspirasi gaya Fall/Winter dan Spring/Summer a la runway tersebut bisa Anda contek dan mix & match keren untuk gaya Anda sehari-hari. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE