Inspirasi Gaya Pria A la Cristiano Ronaldo | Breaktime
Inspirasi Gaya Pria A la Cristiano Ronaldo
24.09.2016

Siapa yang tidak mengenal Cristiano Ronaldo, salah satu pemain sepak bola terbaik dunia yang kini bergabung dengan Real Madrid. Pria yang memiliki badan atletis dan wajah tampan ini sangat dieluh-eluhkan oleh hampir seluruh wanit di dunia.

Tidak hanya jago bermain bola, pesaing David Beckham ini rupanya kini menjadi sorotan karena sangat fashionable saat tampil di beberapa acara atau bahkan dalam kehidupan sehari-harinya. Gaya fashion Ronaldo saat ini menjadi inspirasi banyak pria di dunia. Seperti apa sih gayanya? Yuk, intip gaya kece pemain bola yang satu ini.

Casual Style

Inspirasi Gaya Pria A la Cristiano Ronaldo | Breaktime
Gaya Ronaldo yang casual dalam beberapa penampilan

Dalam beberapa penampilannya Ronaldo seringkali menggunakan leather jacket yang dikombinasikan dengan T-shirt dan celana jeans. Agar tidak terlihat terlalu casual, Ronaldo menggunakan beberapa koleksi sepatunya seperti pantofel atau sneakers.

Formal Style

Inspirasi Gaya Pria A la Cristiano Ronaldo | Breaktime
Ronaldo tampak gagah dan elegan dalam balutan tuxedo

Ronaldo juga sangat menawan ketika berpenampilan formal. Seperti pada saat dirinya memakai setelan tuxedo klasik berwarna hitam yang dipasangkan dengan pantofel yang sepertinya sangat mahal. Penampilannya semakin terlihat gagah dan elegan, ya B’timers!

Bared-Down Style

Inspirasi Gaya Pria A la Cristiano Ronaldo | Breaktime
Bagaimana dengan gayanya di pantai, nih?

Penampilannya saat di pantai pun juga membuat para wanita semakin jatuh hati. Dia dengan percaya diri berjalan menyusuri pantai memamerkan bentuk badannya yang berotot dengan menggunakan celana berenang warna orange dengan kacamata hitam. What a sexy look!

Itulah beberapa tampilan gaya fashion dari Cristiano Ronaldo yang menjadi inspirasi banyak pria di dunia dan membuat wanita tidak bisa berkedip melihatnya. Memang, ya Ronaldo ini paling bisa memikat hati wanita dengan gayanya yang stylish dan eye catching. (vpd)

Share This Article