Inspirasi Gaya Maskulin dengan Outfit Polka Dot | Breaktime
Inspirasi Gaya Maskulin Pria dengan Outfit Polka Dot
27.09.2016

Gaya fashion pria sepertinya kini semakin berkembang dan bervariasi. Hadirnya motif polka dot dalam beberapa fashion items pria seperti T-shirt, kemeja, celana, dasi, dan aksesoris lainnya semakin menyingkirkan pendapat bahwa motif polka dot adalah motif yang sangat girly. Pendapat itu sangat salah, B’timers. Anda bisa tampil maco dengan menggunakan fashion items bermotif polka dot. Berikut ini beberapa inspirasi gaya pria dengan motif polka dot.

Top half

Inspirasi Gaya Maskulin dengan Outfit Polka Dot | Breaktime
Tetap maco, kan dengan kemeja motif polka dot?

Inspirasi pertama adalah Anda bisa mengkombinasikan atasan seperti polo shirt, T-shirt, sweater atau kemeja motif polka dot dengan bawahan seperti celana jeans, jogger pants, atau celana formal. Untuk tampilan casual, Anda bisa padukan T-shirt polka dot dengan celana pendek dan sneakers.

Bottom half

Inspirasi Gaya Maskulin dengan Outfit Polka Dot | Breaktime
Tak ada yang salah dengan celana motif polka dot, kan?

Tidak hanya atasan saja, kini juga banyak hadir celana-celana pria dengan motif polka dot. Celana berbahan katun dengan motif polka dot kecil-kecil akan membuat tampilan Anda tetap maskulin. Anda bisa memadukannya dengan T-shirt atau kemeja polos.

Polka dot Accessories

Inspirasi Gaya Maskulin dengan Outfit Polka Dot | Breaktime
Scarf motif polka dot juga keren!

Aksesoris motif polka dot seperti tas, sapu tangan, dasi, dan kaos kaki, juga akan sangat kece jika dikombinasikan dengan outfit Anda sehari-hari. Motif polka dot pada aksesoris tidak akan mempengaruhi sifat maskulin Anda, kok.

Berdasarkan beberapa inspirasi gaya pria dengan motif polka dot di atas, bisa disimpulkan bahwa Anda akan tetap terlihat maskulin dengan outfit tersebut. Jadi, mulai sekarang tak perlu khawatir lagi dan tetap percaya diri. (vpd)

Share This Article