Inspirasi Gaya Penampilan Pria di Hari Raya | Breaktime
Inspirasi Gaya di Hari Raya untuk Para Pria
15.07.2015

Saat Lebaran, kaum Hawa pasti mempersiapkan busana terbaiknya untuk tampil cantik. Bagaimana dengan Anda? Masih bingung ingin memakai baju apa di momen Lebaran nanti? Supaya tak kalah gaya dengan pasangan, yuk simak beberapa pilihan pakaian yang pas untuk Lebaran:

Baju Koko

Inspirasi Gaya Penampilan Pria di Hari Raya
Gaya Klasik dengan baju koko

Siapa bilang baju koko tidak bisa tampil trendi? Saat ini, banyak pilihan yang ditawarkan untuk bentuk baju yang satu ini.Pilih yang berkesan modern tanpa bordir atau ornamen hias yang biasanya terdapat pada baju koko.

Kaftan

Inspirasi Gaya Penampilan Pria di Hari Raya
Kaftan panjang berkesan lebih formal

Tak cuma tersedia untuk wanita, ada juga jenis kaftan yang khusus dikenakan para pria. Pilih warna-warna gelap apabila Anda ingin terlihat lebih elegan. Padukan dengan celana fit sehingga memberikan kesan lebih ramping. Bagi yang bertubuh cenderung pendek, sebaiknya hindari menggunakan pakaian jenis ini.

Batik

Inspirasi Gaya Penampilan Pria di Hari Raya
Batik jadi pilihan pas untuk hari raya

Batik memang selalu jadi pilihan utama untuk tampil rapi dan menawan. Namun jika ingin lebih simple, cukup kenakan shawl atau patch work batik pada outfit Anda.

Serba putih

Putih identik dengan suci, maka pas sekali jika dijadikan tema busana di hari yang fitri nanti. Namun pastikan bahan yang Anda pilih sesuai, seperti bahan linen atau katun.

Mana nih, yang jadi inspirasi busana Anda di hari Lebaran nanti? Jangan lupa pilih sepatu yang sesuai, ya! Supaya penampilan makin sempurna dan memukau!

Share This Article