Ini yang Harus Dipakai Saat Bingung Pilih Baju | Breaktime
Ini yang Harus Dipakai Saat Bingung Pilih Baju
04.08.2016

Pria memang tidak rumit seperti wanita yang selalu dan selalu bingung dalam menentukan pakaian mana yang terbaik untuk dipakai di sebuah acara. Meski demikian, bukan berarti pria bebas dari kebingungan dalam memilih baju suatu saat nanti. Anda mengalami itu? Cocok! Baca artikel ini sampai selesai.

Saat Ingin Tampil Formal

Ini yang Harus Dipakai Saat Bingung Pilih Baju | Breaktime
Blue is safe

Ya, yang pertama ini memang agak rumit, namun tidak akan serumit yang akan kita bahas nanti. Saat Anda benar-benar tak tahu apa yang akan Anda pakai untuk menghadiri acara formal, ke kantor, meeting besar, atau undangan makan malam misalnya. Jangan khawatir, masih ada banyak ruang untuk interpretasi sehingga membawa Anda ke kesan”bisnis formal”.

OK, kini mainkan A-Game Anda dengan memakai setelan biru tua atau jas biru single-breasted, kemeja putih bersih, brogues atau derbies cokelat dan dasi tonal dalam naungan sedikit lebih ringan dari biru. Selamat tinggal, Bingung!

Saat Ingin Tampil Semi-formal

Ini yang Harus Dipakai Saat Bingung Pilih Baju | Breaktime
Try this one!

Selamat datang di ladang ranjau. Inilah saat-saat yang paling sulit ketika Anda benar-benar bingung harus pakai apa saat ingin tampil semi-formal namun benar-benar buta ide. Well, ini mungkin bukan yang terbaik namun akan lebih aman jika Anda mencoba kemeja Oxford putih lalu kenakan merino atau kasmir jumper. Untuk bawahan, celana netral berwarna dan sepasang sepatu kulit untuk tampilan yang profesional. Coba, deh!

Untuk akhir pekan atau santai

Ini yang Harus Dipakai Saat Bingung Pilih Baju | Breaktime
What’s on your mind?

Akhir pekan, dan downtime pada umumnya paling mudah untuk mengambil baju secara random. Tipsnya begini, gentlemen, buka lemari Anda lalu arahkan mata Anda menuju rak pakaian khusus untuk bersantai atau casual. Apa yang pertama kali mata Anda tangkap? Jangan banyak berpikir, please, Anda bukan wanita yang ribet dengan penampilan. So, grab it fast. Pakai, dan bersiaplah untuk hang out. (nap)

Share This Article