Ini Tren Warna Bold yang Maskulin dan Seksi | Breaktime
Ini Tren Warna Bold yang Maskulin dan Seksi
22.05.2016

­Kini musim hujan makin samar dan mulai memasuki kemarau yang panas dan cerah. Itu artinya waktunya B’timers lihat kembali koleksi pakaian di lemari, dan menentukan outfit yang stylish namun tak bikin gerah. Warna bold atau terang bisa jadi pilihan berani kali ini. Meski kaum Adam identik dengan warna yang gelap dan dingin, warna cerah juga bisa membuat penampilan terlihat maskulin. Biar bisa bikin macho, ini inspirasi tren warna bold untuk Anda:

Pink

Ini Tren Warna Bold yang Maskulin dan Seksi | Breaktime
Warna pink mencoret definisinya sebagai feminisme

Indeed, pink memang warna yang melambangkan feminisme. Namun, era modern mengubah standar fashion tersebut. Dan percayalah, pink adalah warna yang sangat fleksibel. Yang berkulit lebih gelap bisa memakai segala macam warna pink untuk outfit, sedangkan untuk warna kulit yang lebih terang, Anda bisa memakai warna pink yang lebih gelap agar terlihat kontrasnya dengan kulit.

Hijau

Ini Tren Warna Bold yang Maskulin dan Seksi | Breaktime
Hijau tak lagi hanya untuk tema militer

Green is the new black. Tren warna bold yang satu ini tak hanya netral dan cocok dipadukan dengan warna apa saja, namun hijau adalah warna yang paling unisex alias cocok untuk pria dan wanita. Lupakan hijau sebagai warna militer, Anda bisa pakai warna hijau sebagai kaus, jaket, atau celana yang edgy.

Kuning

Ini Tren Warna Bold yang Maskulin dan Seksi | Breaktime
Jadilah flamboyan dan misterius dengan warna kuning

Terlalu terang benderang? Not really. Warna yang mungkin terkesan mellow di mata pria ini sebenarnya bisa diutak-atik dengan trik yang membuatnya terlihat powerful. Ada banyak cara memakai outfit berwarna kuning dan terlihat makin maskulin layaknya pria sejati yang penuh misteri. Seperti pink, warna kuning apapun akan pas di kulit yang lebih gelap, sedangkan kulit yang lebih terang akan cocok dengan warna kuning yang lebih gelap dan tegas.

Merah

Ini Tren Warna Bold yang Maskulin dan Seksi | Breaktime
Outfit merah yang berjodoh serasi dengan warna-warna netral

Teorinya, merah adalah warna yang melambangkan energi dan kekuatan. Warna merah memang lebih aman dari kuning buat yang tak ingin melangkah terlalu jauh dari zona nyaman warna pakaian yang gelap. Merah adalah warna mewah yang pas dikombinasikan dengan warna-warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, krem, atau juga biru tua.

Ungu

Ini Tren Warna Bold yang Maskulin dan Seksi | Breaktime
Ungu serba bisa untuk gaya yang futuristik ataupun super simple

Mungkin warna yang satu ini paling tidak mungkin terlintas di pikiran untuk dikenakan, khususnya bagi kaum pria. But no no, wrong choice. Jadilah trendsetter dengan memakai warna ungu yang punya nuansa original dan lembut. Gaya futuristik dengan memasangkan warna T-shirt abu-abu dan trousers ungu, atau shirt lengan pendek ungu dengan celana beige yang bernada kasual, siap jadi OOTD Anda untuk diunggah di Instagram.

Nah, B’timers siap tampil dengan tren warna bold yang mana? Choose smart, ya! (md)

Share This Article