Ini Tips Temukan Jas Keran Sesuai 3 Bentuk Tubuh | Breaktime
Ini Tips Temukan Jas Keran Sesuai 3 Bentuk Tubuh
24.06.2016

Saat mendatangi acara resmi, jas adalah pakaian utama yang diperlukan pria. Meski di Indonesia jas bukanlah pakaian resmi utama seperti di Eropa atau negara-negara lainnya, namun Anda harus tetap memilih jas yang tepat saat menghadiri acara resmi. Nah, catat tipsnya berikut, ya!

Jas untuk si Kurus (Ectomorph)

Ini Tips Temukan Jas Keran Sesuai 3 Bentuk Tubuh | Breaktime
Jangan memakai jas model ini jika Anda kurus

Jika Anda berbadan kurus, jangan sekali-kali memilih jas dengan satu kancing jika Anda mengenakan jas dengan single breasted. Sebaliknya, pilih yang ada 3 kancing. Namun, jika Anda menggunakan jas bermodel souble breasted, sebaiknya pilihlah yang memiliki 6 kancing. Ini adalah cara yang tepat untuk membuat badan kurus Anda jadi lebih berisi dan proporsional.

Jika Anda pria gemuk (Endomorph)

Ini Tips Temukan Jas Keran Sesuai 3 Bentuk Tubuh | Breaktime
Cocok untuk Anda yang berbadan gemuk

Anda termasuk pria yang gemuk? Jika ya, single breasted adalah pilihan paling sesuai untuk badan Anda, B’timers. Dengan jas ini, bentuk tubuh Anda akan terbantu terlihat lebih tinggi dan panjang. Pilihlah jas dengan saku model jetted yang akan memberi kesan sederhana sekaligus membentuk siluet yang lebih ramping pada badan Anda.

Untuk pria berotot (Mesomorph)

Ini Tips Temukan Jas Keran Sesuai 3 Bentuk Tubuh | Breaktime
Keren seperti Ben Affleck

Untuk pria dengan bentuk badan mesomorph atau berotot, sebaiknya pilih jas yang sederhana saja. Jangan memilih jas yang terlalu banyak kancing atau flip karena itu akan menyamarkan bentuk tubuh Anda yang sangat bagus. Tambah rasa percaya diri Anda dengan memilih jas model single vent. Dijamin, model jas ini akan membuat bentuk tubuh Anda lebih menarik dan mempesona.

Nah, itulah tips memilih jas sesuai dengan bentuk badan pria dari Breaktime. Semoga informasi ini membantu Anda dalam menemukan model jas yang cocok dengan Anda. (nap) 

Share This Article