Item Wajib Pria yang Tinggal di Negara Tropis | Breakime
Ini Item Wajib Milik Pria yang Tinggal di Negara Tropis
27.02.2016

Berapa kali Anda bermimpi untuk mengunjungi negara yang memiliki 4 musim, B’timers? Saat melihat beragam fashion yang bisa dikenakan saat musim dingin, ingin rasanya meniru. Tapi dengan kondisi cuaca yang sangat berbeda, akan cukup aneh jika Anda memaksa mengenakan jaket tebal berbulu.

Well, meskipun untuk musim hujan, itu akan membuat orang di sekitar Anda melirik dengan pandangan aneh. So, daripada berkiblat ke Eropa untuk gaya fashion sehari-hari, coba cek lemari pakaian Anda. Apakah item wajib milik bagi yang tinggal di negara tropis ini sudah Anda miliki, B’timers?

1.White linen shirt

Selain ringan, kemeja linen putih ini sangat nyaman dikenakan ketika udara panas, B’timers. Bahkan satu item ini menjadi barang yang wajib dibawa pria dari negara barat, saat berlibur ke negara tropis, lho. Anda bisa mengenakannya sebagai pakaian semi formal dengan menambahkan dasi rajutan.

Item Wajib Pria yang Tinggal di Negara Tropis | Breakime
Pilih kemeja lengan pendek yang nyaman

2.Slim chino shorts

Seperti yang kita ketahui, negara tropis memiliki satu kelebihan, yaitu panas. Dan karena itu kebanyakan orang akan memilih celana pendek saat beraktivitas di luar ruangan. Celana chino pendek akan sangat cocok dengan tee polos. Pilih celana dengan warna-warna seperti abu-abu, khaki atau biru tua.

3.The lightweight blazer

Blazer berbahan wol akan membuat Anda gerah. Pilih blazer berbahan katun atau linen. Sehingga dapat memastikan kenyamanan Anda untuk ke kantor. Warna biru tua atau krem bisa Anda padukan dengan kemeja atau kaos yang ada di lemari pakaian Anda.

Item Wajib Pria yang Tinggal di Negara Tropis | Breakime
Pilih blazer berbahan katun

4.Celana putih

Celana putih merupakan pakaian klasik yang disukai banyak pria. Selain itu warna ini cocok dipadukan dengan warna dasar, seperti merah, kuning, biru atau hijau mint. Bahkan Anda bisa memasangkannya dengan kemeja linen dan blazer, B’timers.

5.Suede loafers

Sementara untuk alas kaki, sepatu kulit bisa dikatakan sangat sempurna untuk dimiliki pria di negara tropis. Pilihan yang cukup serbaguna dan tetap terlihat keren dipadukan dengan celana kain atau kemeja. Dan disarankan Anda tidak menggunakan kaos kaki untuk memberi tampilan sempurna.

Item Wajib Pria yang Tinggal di Negara Tropis | Breakime
Buang kaus kaki saat mengenakan suede loafers

Dan jangan lupakan kacamata hitam, ya, B’timers? Ke manapun Anda pergi, item ini bisa membantu melindungi mata Anda dari silaunya sinar matahari. (NO)

Share This Article