Ini Dia Cara Maskulin Kenakan Warna Pink | Breaktime
Ini Dia Cara Maskulin Kenakan Warna Pink
09.03.2016

What, pria dengan warna pink? Well, kebanyakan pria mengaku anti dengan warna yang satu ini. Anda termasuk salah satu di antara yang membenci warna ini, B’timers? Hmm, padahal warna pink tidak melulu identik dengan para wanita dan gadis remaja saja, kok. Para gentleman juga bisa tampil maskulin dengan mengenakan warna ini, lho.

Coba Anda tengok Shia LaBeouf yang sudah membuktikan kejantanan sejati dengan kemeja merah muda. Gaya aktor yang pernah bermain di Inception bersama Leonardo Di Caprio ini selalu konsisten, apalagi potongan rambutnya. Dan tidak peduli apa yang dia kenakan, lelaki ini selalu tampil dengan sempurna. Caranya memadukan setelan abu-abu hangat dengan kemeja pink sangat stylish.

How to wear pink with style

Jadi, sekali lagi, B’timers, pink bisa menjadi pilihan bagi pria maskulin. Dan ternyata warna ini bisa dikenakan semua warna kulit, lho! Hmm, mengesankan, bukan? Jika Anda memiliki kulit sedikit gelap, pilihlah kemeja warna pink pastel. Sebaliknya, jika Anda berkulit terang, sebaiknya pilih warna pink yang lebih gelap.

1.Kenakan accessories pink

Ini Dia Cara Maskulin Kenakan Warna Pink | Breaktime
Accessories pink untuk penampilan stylish

Jika Anda merasa belum siap untuk mengenakan kemeja atau polo shirt pink, blazer dan setelan pink, coba lakukan sedikit percobaan, B’timers. Ada banyak pilihan accessories merah muda yang bisa Anda pilih untuk dipadukan dengan gaya sehari-hari. Misalnya dasi atau sapu tangan untuk diselipkan di saku jas Anda.

2.Kemeja pink pilihan termudah

Ini Dia Cara Maskulin Kenakan Warna Pink | Breaktime
Kemeja pink dengan setelan abu-abu

Benar, B’timers, cara termudah untuk tampil maskulin dengan warna pink adalah kemeja. Ya, kemeja pink mudah dipadukan dengan warna apapun, dan selain itu Anda juga akan terlihat tampan. Atau Anda bisa mengambil polo shirt merah muda. Namun hindari T-shirt dan sweater pink, ya, B’timers, jika tidak ingin dianggap membobol lemari kekasih Anda!

3.Kombinasikan pink dengan accessories maskulin

Ini Dia Cara Maskulin Kenakan Warna Pink | Breaktime
Kombinasi sempurna warna pink dengan suspender

Jika menurut Anda mengenakan kemeja pink membutuhkan keberanian yang terlalu banyak, ada chambray merah muda yang bisa Anda kenakan. Selain itu Anda juga dapat menyeimbangkan warna pink dengan accessories tradisional, kok, B’timers. Misalnya dengan menambahkan suspender atau rompi dengan gaya klasik.

4.Pink cocok dengan semua warna

Ini Dia Cara Maskulin Kenakan Warna Pink | Breaktime
Warna pink dengan abu-abu dan cokelat

Anda masih ragu bagaimana memasangkan kemeja pink Anda, B’timers? Well, warna ini sebenarnya cocok dengan hampir semua warna, kok. Mulai dari putih, khaki, cream, hitam hingga cokelat. Namun akan sangat sempurna jika dipadukan dengan warna abu-abu arang. Tapi biru juga merupakan pilihan yang baik.

So, busana warna pink untuk pria? Lompatan besar ini akan menambah ketampanan Anda di depan setiap wanita, B’timers! (NO)

Share This Article