Ingin Tubuh Sixpack Jangan Mempercayai Mitos Ini | Breaktime
Ingin Tubuh Sixpack Jangan Mempercayai Mitos Ini
20.07.2017

Pria mana, sih, yang tidak menginginkan untuk memiliki bentuk tubuh indah dengan otot yang terbentuk dengan maksimal, B’timers? Setiap kali kita mengintip iklan di televisi yang memamerkan tentang tubuh indah para pria, rasanya ingin memesan benda ajaib yang bisa mengubah bentuk tubuh kita seketika itu juga.

Well, B’timers, ingatlah bahwa tidak ada hasil yang bisa Anda dapatkan jika Anda tak melakukan usaha sama sekali. Nah, untuk mendapatkan bentuk tubuh sempurna dengan otot sixpack menghias di dada, tentunya kita membutuhkan usaha keras, mulai dari rutin berlatih olahraga hingga menjaga asupan dari makanan yang kita konsumsi.

Namun di bawah ini adalah mitos yang tak boleh sama sekali Anda percayai jika itu terkait mendapatkan bentuk tubuh indah!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cream Penghilang Bekas Jerawat untuk Noda Wajah!

Semakin lama Anda berlatih di gym, maka hasil yang akan Anda dapatkan akan semakin baik. Nah, inilah mitos pertama yang sama sekali tidak boleh Anda percaya, B’timers. Berdasarkan penelitian, dengan 20 menit latihan di gym bisa jauh lebih efektif daripada latihan selama 2 jam yang Anda lakukan, lho. Untuk Anda, sebaiknya maksimalkan waktu latihan Anda. Hindari memainkan gadget sembari berlatih.

Dan jika Anda merasa napas sudah mulai tipis dan kemungkinan Anda bisa pingsan jika memaksakan diri tetap melanjutkan latihan, luangkan waktu 30 detik untuk beristirahat. Nah, setelah Anda mengetahui kesalahan yang biasanya Anda lakukan di gym, sebaiknya ubah gaya latihan Anda di masa mendatang di gym jika Anda ingin mendapatkan hasil semaksimal mungkin tanpa waktu lama, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Karakter Pria Paling Stylish yang Ada dalam Film

Big weights build mass, light weights are for tone. Dan inilah kesalahan yang sebaiknya tak kita percayai lagi, B’timers. Cara yang paling baik untuk mendapatkan hasil maksimal yang berupa bentuk tubuh yang sempurna, ternyata bukanlah pengulangan latihan dengan menggunakan bobot yang ringan. Makin kita berlatih lama dengan beban yang semakin besar, semakin mudah untuk menurunkan berat badan.

Ingin Tubuh Sixpack Jangan Mempercayai Mitos Ini | Breaktime
Jangan berlebihan melakukan latihan demi hasil maksimal

Pernahkah Anda melihat film yang menyarankan penonton untuk melakukan sit-ups jika ingin memiliki tubuh sixpacks, B’timers? Sayangnya Anda harus dikecewakan, karena sit-ups bukan cara terbaik untuk membangun otot tubuh Anda membentuk sixpack. Gerakan sit-up membantu otot bisep kita terbentuk. Namun sama sekali tidak akan menyulap perut Anda menjadi seperti papan cucian yang seksi.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wow! Ini, lho, Rahasia Wajah Awet Muda The Rock!

You need protein shakes to build muscle. Nah, inilah kesalahan selanjutnya yang seharusnya tidak Anda percayai, B’timers. Sangat mudah untuk mempercayai mitos yang satu ini, karena setiap kali kita datang ke gym, yang kita dapatkan adalah semua pria yang memiliki tubuh kekar, dapat dipastikan membawa serta protein shaker di tangan kanan mereka.

Untungnya mitos yang salah ini tak lagi dipercaya beberapa waktu terakhir ini, B’timers. Otot dibangun dari protein yang kita konsumsi. Dan selama Anda mendapatkan asupan protein secara utuh dan dalam jumlah yang cukup tinggi, yaitu antara 1,2 – 1,7 gram per massa tubuh per hari, maka tubuh kita sudah cukup untuk membentuk massa otot untuk membentuk dada Anda menjadi sixpack, B’timers.

Nah, itu tadi beberapa mitos yang salah dan tidak boleh Anda percayai jika itu berkaitan dengan bentuk tubuh sixpack yang sempurna. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE