Ingin Tampil Ganteng, Ini Tips untuk Para Pria | Breaktime
Ingin Tampil Ganteng, Ini Tips untuk Para Pria
30.07.2016

Pria muda pada umumnya tidak terlalu memikirkan soal penampilan mereka. Bagaimana dengan B’timers? Seorang pria adalah pemimpin masa depan dalam kehidupan sosial. Oleh karena itu, langkah pertama untuk menjadi seorang profesional adalah dengan mengubah gaya berpenampilan Anda.
Tidak perlu mahal dalam mengenakan pakaian. Cukup dengan berpenampilan yang tepat dan sesuai akan menjadi daya tarik tersendiri. Berikut tips untuk para pria muda dalam berpenampilan agar terlihat lebih menarik.

​1. Sepatu

Alas kaki atau sepatu menjadi bagian penting dalam berpenampilan. Sepatu sangat menunjang penampilan Anda, B’timers. Tidak perlu menggunakan sepatu dengan harga selangit, yang terpenting sesuai dengan  pakaian dan kapan Anda memakainya.

2. Abaikan tren fashion

Tren fashion yang mainstream hanya akan membuat pakaian Anda tidak bermanfaat. Kebanyakan pria muda tidak memiliki anggaran khusus untuk memberi celana baru. It’s time to clean your wardrobe, guys! Pakaian lama yang jarang dipakai akan membuat Anda terlihat klasik dan menarik

Ingin Tampil Ganteng, Ini Tips untuk Para Pria | Breaktime
Tren Fashion Terlalu Membosankan

3. Rawat pakaian Anda

Pria memang terlalu cuek dengan hal apapun, benar kan B’timers? Para pria tentu saja selalu sembarangan dalam menyimpan kembali pakaian yang sudah dipakai. Sebaiknya segera ubah kebiasaan itu. Gunakan hanger yang bagus untuk menggantung pakaian Anda dalam lemari.

​4. Gunakan jeans gelap dan tahu kapan Anda harus memakainya

Para pria tidak terlalu menyukai hal yang terlalu rumit. Dalam berpenampilan banyak gaya sederhana yang dapat Anda tiru. Gunakan celana jeans berwarna gelap dengan ukuran yang pas pada kaki Anda. Dapat juga dikombinasikan dengan kaos, kemeja, atau jas.

5. Ganti kaos dengan Polo Shirt

Memakai kaos (T-shirt) saat pergi ke gym memang sah-sah saja. Tetapi jangan lakukan itu ketika kalian akan pergi ke sebuah acara. Abaikan T-shirt kesayangan Anda dan ganti mereka dengan polo shirt. Sederhana tetapi menarik, bukan?
Itulah tips untuk para B’timers muda dalam berpenampilan. Sudah siap untuk menjadi pemimpin masa depan? (vpd)

Share This Article