Ikuti 5 Tips Pintar Ini untuk Memilih Tas Kerja | Breaktime
Ikuti 5 Tips Pintar Ini untuk Memilih Tas Kerja
12.08.2016

Tas kerja sangat penting untuk menunjang penampilan Anda saat pergi ke kantor. Oleh karena itu, ketika memilih dan membeli tas kerja pikirkan hal-hal yang membuat Anda tidak menyesal telah membelinya.

Yang terpenting saat membeli tas kerja adalah kualitas dan fungsi tas, khususnya untuk menaruh dokumen-dokumen penting. B’timers tak perlu khawatir untuk memilih tas kerja seperti apa, pertimbangkan hal-hal berikut ini saat memilih dan membeli tas kerja.

Bagaimana Anda menggunakan tas kerja tersebut?

Setiap profesi memiliki pilihan model dan bentuk tas yang berbeda-beda. Pertama kali saat akan membeli tas, pikirkan apakah pekerjaan Anda sering bepergian? Sering membawa laptop? Anda menggunakan transportasi umum atau kendaraan pribadi? Si penjual dapat memberikan Anda saran tentang jenis tas yang Anda perlukan.

Buat sebuah investasi

Berinvestasi tidak hanya uang atau rumah, tetapi tas kerja juga bisa Anda jadikan sebagai investasi. Tas dengan kualitas yang sangat baik dapat Anda gunakan dalam waktu jangka panjang.

Ikuti 5 Tips Pintar Ini untuk Memilih Tas Kerja | Breaktime
Pilih tas kerja yang sesuai dengan kebutuhan Anda

Hindari tas yang menunjukkan logo

Pilihlah jenis tas kerja yang tidak menonjolkan nama merek atau brand di bagian depan. Hal itu akan terkesan pamer pada saat Anda pergi ke kantor atau saat meeting.

Totebag

Jika Anda bekerja di bidang kreatif yang memaksa Anda untuk membawa barang-barang seperti, kain, sketsa, atau apapun itu, maka totebag menjadi pilihan yang tepat. Pilih totebag yang ringan, berbahan tebal, dan berkualitas tinggi yang dapat Anda gunakan untuk membawa peralatan-peralatan bekerja Anda.

Pilih tas yang sesuai dengan kebutuhan

Maksudnya adalah pilih tas yang memiliki desain bentuk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda membawa banyak dokumen maka pilih tas yang sedikit lebih besar dan menjaga bagian bawah tas tetap datar, sehingga tidak merusak dokumen. Jika tidak, maka pilih tas yang lebih fleksibel.

Bagaimana, B’timers? Sekarang Anda tahu trik memilih dan membeli tas kerja yang sesuai dengan perusahaan tempat Anda bekerja, kan. (vpd)

Share This Article