Hipster Lovers Tetap Bergaya Di Hari Raya | Breaktime
Hipster Lovers Tetap Bergaya Di Hari Raya
26.06.2017

Tren fashion memang tidak ada habis-habisnya dan selalu muncul something new walaupun fashion tersebut sebenarnya hanya pengulangan dari fashion sebelumnya. Bagi kaum laki-laki terutama yang berasal dari generasi milenial, fashion merupakan hal wajib. Tidak melulu mengenakan kaos, celana, dan sandal jepit, kiblat fashion pria kini bergeser menjadi hipster fashion.

Hipster fashion adalah sebutan untuk mereka yang punya gaya ‘nyentrik’ dan cenderung unik. Meski begitu, mereka adalah orang yang selalu up to date dalam segala aspek kehidupan. Tidak hanya teknologi, gaya hidup, selera musik, hingga cara berpakaian pun berubah seiring waktu menyesuaikan perkembangan dan anti-mainstream.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tampil Menawan Saat Lebaran Dengan Sepatu NB

Terus, apa bedanya dengan fashion biasa? Ada banyak perbedaannya. Jika pria biasa cukup keluar dengan memakai kaos biasa, celana yang dibeli di pasar malam, dan sandal jepit, maka pria hipster tidak bisa begitu. Outfit yang dikenakan rata-rata limited dan jarang dimiliki orang lain. Tak harus barang-barang bermerk atau harga selangit, yang terpenting bagi mereka adalah kenyamanan dan sesuai dengan kepribadian mereka.

Tapi, untuk B’Timers yang bosan dengan baju koko dan sarung di hari lebaran, Anda bisa mencoba gaya fashion yang satu ini. Tenang saja, aksesoris yang dibutuhkan tidak perlu  mahal. Kecuali, Anda ingin semuanya serba ada labelnya. Yuk, check list item ala hipster apa saja yang Anda butuhkan. 

Hipster Lovers Tetap Bergaya Di Hari Raya | Breaktime
tetap keren saat hari raya
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ingin Punya Dada Bidang, Ini Akal Rahasia Pria!

Atasan. Hipster style punya banyak sekali pilihan atasan untuk dipakai. Bisa jadi kaos biasa, kaos berpotongan V-neck, hingga kemeja flanel. Cara memilih atasan yang tepat untuk hipster style yang nyaman adalah perhatikan bentuk tubuh Anda. Jika Anda punya bahu yang lebar dan maskulinitas yang menonjol, you can go out with flannel. Tapi, kalau Anda lebih nyaman dengan kaos, pilihlah kaos yang memiliki gambar unik di depannya. Agar kekinian, Anda bisa menggulung lengan kemeja atau kaos Anda. Percaya deh, Anda akan jauh lebih menarik perhatian dengan sedikit sentuhan tersebut.

Bawahan. Para kaum hipster identik dengan skinny jeans. tapi, bukan skinny jeans yang terlalu ketat lho, ya. Jeans yang dimaksud ialah yang fit to leg, tidak kelihatan longgar maupun ketat. Lagipula, memakai jeans yang terlalu ketat berbahaya juga untuk kesehatan, B’Timers. Selain jeans, celana pendek yang earth tone seperti coklat, hitam bisa juga dipakai dengan dipasangkan kemeja atau kaos yang ‘ramai’ motifnya supaya nggak boring. Sama satu lagi, gunakan ikat pinggang yang stylish agar tampilan Ada semakin gentle!

Hipster Lovers Tetap Bergaya Di Hari Raya | Breaktime
dipadukan dengan phantofel ?
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Marks & Spencer Beri Kualitas Untuk Inggris

Model rambut. Kalau biasanya rambut disisir rapi dan diberi gel, Anda bisa membiarkannya tidak rapi kali ini. Intinya, jangan terlalu menata rambut dan biarkan sedikit ‘berantakan’. Atur saja rambut Anda dan biarkan angin yang mengerjakan sisanya!

Aksesoris. Aksesoris yang menjadi andalan hipster adalah beanie. Beanie bisa membuat tampilan Anda terlihat lebih santai. Tapi jika Anda tidak pede menggunakan topi jenis ini, Anda bisa menggunakan aksesoris yang lain seperti fedora, beberapa gelang di tangan, dan jam.

Sepatu. Pantang banget nih pakai sandal. Makanya, Anda perlu punya sepatu yang keren agar bisa tampil wow di hari raya. Tipsnya, pilih sepatu yang semi-formal dengan warna yang netral. Sepatu jenis ini bisa dipakai dalam keadaan apa pun dari cuma pergi nge-mall sampai ke nikahan mantan. Contohnya loafer, cowboy boots dan ankel boots. Memang lebih ribet ketimbang saat pakai sandal, tapi usaha lebih untuk terlihat fashionable tidak ada salahnya, bukan? (ar)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE