Hindari 5 Kesalahan Rambut Paling Umum Pria ini! | Breaktime
Hindari 5 Kesalahan Rambut Paling Umum Pria ini!
14.07.2016

Berapa banyak produk perawatan rambut yang biasa Anda pakai, B’timers? Well, menggunakan produk yang salah terlalu banyak dapat menciptakan gaya yang nggak banget, lho. Dan sayangnya kesalahan ini tidak disadari kaum pria. Yuk, simak 5 kesalahan umum yang paling sering dilakukan pria pada rambut seperti berikut ini, B’timers!

Shampo 2 in 1 untuk menghemat

Kebanyakan pria menggunakan produk ini untuk menghemat uang dan waktu. Padahal shampo yang mengandung kondisioner ternyata tidak mampu membersihkan rambut serta kulit kepala secara maksimal, B’timers. Kenakan kedua produk tersebut secara terpisah.

Melewatkan perawatan kulit kepala

Ya, mencuci rambut memang salah satu cara untuk membersihkan area kepala dari debu dan sel kulit mati. Yang sering dilewatkan adalah perawatan kulit kepala saat keramas yang ternyata penting untuk memastikan rambut Anda tumbuh dengan sehat, B’timers.

Hindari 7 Kesalahan Rambut Paling Umum Pria ini! | Breaktime
Jangan gunakan terlalu banyak produk perawatan rambut, ya?

Terlalu banyak menggunakan produk

Well, semakin banyak produk yang digunakan, maka akan semakin baik, B’timers? Sama sekali tidak! Ini karena gaya Anda akan menjadi terlalu berlebihan. Sebaiknya gosokkan minyak rambut di tangan Anda dulu, baru aplikasikan ke rambut jika Anda ingin hasil yang maksimal. Dan jangan terlalu banyak!

Potongan rambut tidak sesuai gaya

Mungkin Anda ingin meniru penampilan aktor tampan yang bermain di film Hollywood. Sayangnya tidak semua pria bisa cocok dengan potongan rambut tertentu, B’timers. Sebelum memutuskan gaya rambut yang Anda inginkan, perhatikan dulu beberapa hal yang akan mempengaruhinya.

Mewarnai rambut sendiri di rumah

Lelah dengan rambut yang mulai beruban atau mungkin Anda hanya suka perubahan baru, mewarnai rambut bisa menjadi petaka jika Anda melakukannya sendirian, B’timers. Jika dilakukan sendiri, yang ada justru warna rambut menjadi tidak rata, karena ada bagian yang terlalu terang dan gelap.

Setelah mengetahui kesalahan umum yang dilakukan pria pada rambutnya, Anda bisa lebih berhati-hati memperhatikan rambut yang merupakan mahkota pria, ya, B’timers? (NO)

Share This Article