Hey, Guys, Gaya ini yang Paling Disukai Wanita! | Breakime
Hey, Guys, Gaya ini yang Paling Disukai Wanita, lho
06.02.2016

Okay, gentlemen, dengarkan. Saat ini kita tahu ada puluhan alasan berbeda, mengapa pria berpakaian seperti sekarang. Mengapa mereka memilih busana tertentu. Dan mengapa mereka mendukung tren berbusana seseorang.

Kebanyakan pria melakukannya untuk mencapai sebuah tujuan. Entah itu untuk mencari kesan di depan atasannya, atau ingin terlihat keren pada kencan pertamanya. Semua pilihan yang Anda ambil, akan mencerminkan gaya pribadi atau meniru orang lain. Dan coba perhatikan, ternyata menurut wanita, mereka suka gaya busana pria seperti berikut ini!

Good taste in shoes

Sudah merupakan fakta, bahwa hal pertama yang diperhatikan wanita jika bertemu seorang pria, adalah dari alas kaki yang mereka kenakan. Bagi para wanita, apa yang Anda kenakan di kaki akan mengatakan banyak hal tentang Anda, bahkan saat Anda belum mengeluarkan sepatah katapun.

Hey, Guys, Gaya ini yang Paling Disukai Wanita! | Breakime
Meski tanpa kaos kaki, pria bisa tampil menawan

V-neck sweaters

Pria dengan v-neck sweaters pasti akan mencuri perhatian wanita di sekitarnya. Saat mengenakannya, pria menunjukkan mereka adalah orang yang tahu bagaimana menjaga diri mereka. Banyak motif dan warna yang bisa Anda pilih.

Namun warna yang disarankan adalah abu-abu, navy atau olive green, yang akan membuat Anda semakin menawan. Anda juga bebas memadukannya dengan pakaian resmi atau santai. Karena bahan sweater cocok untuk suasana apapun.

White shirt + jeans

Kedengarannya simple, tapi sungguh, perpaduan ini merupakan bentuk seni. Faktanya, beberapa wanita sangat setuju, bahwa white shirt dan jeans membuat pria terlihat sempurna. Anda bisa memilih kaos yang pas di badan, dan bawahan berbahan jeans dengan bentuk slim dan meruncing.

Hey, Guys, Gaya ini yang Paling Disukai Wanita! | Breakime
This two items that never die

Good grooming habits

Sementara sebagian wanita mengatakan pria dengan penampilan lumbersexual adalah yang paling menarik. Yang lain mengaku pujian layaknya diberikan pada pria yang bisa menjaga penampilan. Namun, bagaimanapun penampilannya, yang terpenting Anda mengerti cara merawat diri.

Seperti meskipun berjenggot, jangan biarkan tumbuh berantakan. Perhatikan kerapian pakaian, kebersihan kuku tangan dan kaki. Serta jangan pernah melewatkan mandi. Intinya, wanita pasti akan langsung tertarik jika Anda pandai merawat diri sendiri.

Tasteful accessories

Siapa bilang pria yang hobi mengenakan accessories tidak dapat membuat wanita tergoda? Anda tidak perlu memamerkan Rolex dengan hiasan berlian berkarat tinggi. Anda bisa memilih arloji dengan tali dari logam atau kulit. Bahkan jika Anda suka mengoleksi gelang, selama tidak terlalu menghilangkan sisi pria, wanita tidak akan keberatan.

Dan yang terakhir, wanita akan memperhatikan pria yang merasa nyaman dengan dirinya. Sehingga terlihat percaya diri. Siap menunjukkan sisi keren Anda di hadapan wanita, B’timers? (NO)

Share This Article