Gentlemans! Jangan Ragu Pakai Motif Bunga, ya! | Breaktime
Hey, Gentlemans! Jangan Ragu Pakai Motif Bunga, ya!
29.06.2016

Masih ragu untuk mengenakan motif bunga, B’timers? Floral print dianggap sebagai selera kaum wanita. Namun zaman kan, telah berubah. Dan sekarang tak sedikit pria yang terlihat keren ketika mengenakan pakaian dengan motif yang terkesan feminin ini. Bahkan beberapa brand terkenal dunia sudah memiliki berbagai item dengan motif bunga yang khusus untuk pria.

Gentlemans! Jangan Ragu Pakai Motif Bunga, ya! | Breaktime
Blazer dan bawahan berbunga bisa menemani Anda di musim panas, lho

Fakta busana bermotif bunga di mata pria

Well, well, memang tidak semua pria merasa percaya diri untuk memilih pakaian bermotif yang satu ini, B’timers. Sebagian besar justru lebih suka tetap tinggal di zona nyaman dan berpakaian normal, seperti jeans biru yang dipadu dengan T-Shirt putih polos. Memang tidak ada yang salah dengan pria yang tidak ingin meninggalkan gaya mereka.

Padahal, tahukah Anda, B’timers, karakteristik unik yang diberikan dari busana bermotif floral ini dapat memberikan tampilan yang berbeda bagi pria, lho. Hal tersebut yang akan membuat Anda terlihat lebih menonjol. Dan gaya baru ini juga dapat membantu Anda menemukan kembali sentuhan baru yang jauh lebih menyegarkan pada mode Anda.

Gentlemans! Jangan Ragu Pakai Motif Bunga, ya! | Breaktime
Terlihat santai dan hangat dengan gaya kemeja bunga, kan?

Perpaduan item motif bunga yang menarik

Kebanyakan pakaian dengan motif bunga memiliki warna yang cerah, seperti merah, oranye maupun pink. Itu semua sesuai dengan tema musim semi serta musim panas di mana sangat cocok ketika mengenakan busana tersebut, B’timers. Perancang dari Prada bahkan sangat menganjurkan pria mampu tampil berani dengan trend ini, lho.

Nah, jika Anda masih ragu untuk mengenakan motif bunga, pilihlah item busana yang warnanya lebih netral, B’timers. Beberapa warna gelap bisa dijadikan andalan juga untuk dipadukan dengan pakaian bermotif bunga, kok. Walaupun terlihat sedikit menyimpang dari gaya maskulinm gaya tren yang satu ini tetap mampu bertahan cukup lama, B’timers.

So, masih ragu memakai motif bunga, B’timers? (NO)

Share This Article