Hati-hati Kesalahan Umum Pria dengan Sunglasses! | Breaktime
Hati-hati Kesalahan Umum Pria dengan Sunglasses!
08.06.2017

Semua orang tahu jika kacamata hitam sangat penting untuk dipakai untuk menghindari ancaman yang buruk dari sinar ultraviolet, B’timers. Tujuan kita mengenakan kacamata hitam adalah untuk melindungi mata dari sinar matahari. Namun pada kenyataannya ada perubahan yang signifikan terkait penggunaan kacamata hitam belakangan ini, lho, B’timers.

Ya, tak sedikit orang yang memilih untuk menambahkan kacamata hitam untuk melengkapi penampilan mereka di suatu kesempatan. Namun sayangnya tidak semua mengetahui jika tak setiap kacamata hitam cocok untuk dikenakan di setiap saat, B’timers. Misalnya, kacamata hitam untuk bersepeda sama sekali tak sesuai jika Anda kenakan di sore hari untuk mendatangi acara minum bir di taman.

Nah, untuk menghindari kesalahan-kesalahan umum yang sering dilakukan oleh pria dalam mengenakan kacamata hitam mereka, di bawah ini beberapa saran dari ahlinya, B’timers!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Frank Wright Mengusung Kejayaan Tentara Inggris

Kebanyakan pria memilih kacamata hitam tak terlebih dahulu mengenali gaya mereka. Kacamata hitam memiliki banyak style. Dan untuk tampil sempurna dengan sunglasses, yang paling penting adalah harus terlebih dahulu menemukan pasangan yang sesuai dengan bentuk wakah serta pakaian Anda, B’timers. Item yang satu ini harus tampak pas dengan setelan jas yang Anda kenakan atau dengan celana renang.

Hati-hati Kesalahan Umum Pria dengan Sunglasses! | Breaktime
Sunglasses bukanlah item fashion untuk di ruangan

Anda mengenakan kacamata hitam di dalam ruangan? Wah, sebaiknya hindari kesalahan yang satu ini, deh, B’timers. Memasuki ruangan dengan lampu temaram yang dikelilingi oleh alunan menghentak dari musik rap memang merupakan gaya hidup yang keren. Namun yang terjadi adalah sebaliknya apabila Anda masuk ke bar atau diskotik dengan kacamata hitam. Well, kesuali jika Anda punya masalah medis.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cara Terbaik Bagaimana Menghilangkan Jerawat!

Pada bulan-bulan di musim panas, tubuh yang setengah telanjang bukan salah satu faktor penting yang harus Anda utamakan, B’timers. Membiarkan mata Anda memandang ke pancaran sinar matahari yang menyilaukan, dapat membahayakan pengelihatan Anda. Dan untuk itulah sangat penting Anda memilih produk kacamata hitam yang sesuai dengan disertai lapisan pelindung dengan standar kesehatan, lho.

Hati-hati Kesalahan Umum Pria dengan Sunglasses! | Breaktime
Pehatikan kualitas dari kacamata hitam yang Anda beli

Celana panjang dengan gaya melebar di bagian bawah memang bisa menjadi tren mode fashion terbaru, B’timers. Namun yang perlu Anda ketahui adalah, tidak semua orang bisa cocok mengenakan celana itu. Dan aturan yang sama berlaku juga untuk kacamata hitam yang Anda lihat sempurna dikenakan pria lain yang lewat di hadapan Anda. Perhatikan bentuk wajah dan bingkai lensa sebelum membeli sunglasses.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Trik Aman Bersih Dari Bulu Dada & Tampil Sexy

Tentunya Anda tak akan membeli jas yang ukurannya tidak sesuai dengan bentuk tubuh Anda, kan? Jadi jangan lakukan hal yang sama saat Anda akan membelisebuah kacamata hitam, B’timers. Sebagian besar kacamata hitam ditandai dengan pengukuran untuk memberi gambaran lebih baik tentang bagaimana produk tersebut bertengger di wajah Anda. Dan ukuran bingkai ini sangat penting untuk kita perhatikan.

Hati-hati Kesalahan Umum Pria dengan Sunglasses! | Breaktime
Pastikan bentuk bingkai sesuai dengan wajah Anda, ya?

Kebanyakan kacamata hitam akan memiliki tiga pengukuran tersembunyi dalam bingkai. Yang pertama adalah untuk menunjukkan lebar lensa, yang kedua untuk celah antara lensa dan lebar jembatan hidung sedangkan yang terakhir adalah panjang lengan kacamata tersebut, B’timers. Nah, aturan umum untuk Anda adalah, lebar keseluruhan bingkai kira-kira harus sejajar dengan bagian terluas dari wajah Anda.

Well, memang tidak dipungkiri bahwa begitu banyak orang yang memilih kacamata baru dengan harga yang murah. Padahal produk ini tidak akan melindungi mata Anda secara efektif, lho, B’timers. Selain itu, kacamata hitam yang murah juga tak disertai dengan lapisan perlindungan UV yang sesuai. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE