Guys, Pria dengan Warna Pink? Hey, Kenapa Tidak! | Breaktime
Guys, Pria dengan Warna Pink? Hey, Kenapa Tidak!
08.08.2016

What, pria mengenakan warna pink?! A big no! Eits, tunggu dulu, B’timers! Meski warna merah muda dianggap sebagai warna milik wanita, tidak ada alasan Anda sebagai pria macho menolak mengenakan pakaian dengan warna feminim ini. Pink untuk pria telah menjadi tren fashion terbesar dan mereka tetap terlihat stylish tanpa kehilangan sisi maskulinnya, kok. Berikut alasan pria juga bisa pakai pink!

Guys, Pria dengan Warna Pink? Hey, Kenapa Tidak! | Breaktime
See? pria macho saja pakai pink!

Para wanita mencintai warna ini

Tahu tidak, kalau si tampan David Beckham pun pernah mengenakan warna wanita ini, B’timers? Dan bagi wanita, pria yang mengenakan warna pink adalah orang yang berani tampil beda, dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi. Dan memiliki perasaan yang sedikit sensitif. Aaaawww, manisnya, kan?

Pembuka topik yang paling baik

Ketika Anda mencoba menarik perhatian seorang wanita, Anda pasti akan terkejut dengan betapa warna pink bisa membantu Anda B’timers. Tonjolkan pakaian pink yang Anda kenakan, namun jangan berlebihan juga, B’timers. Mungkin memang terkesan sedikit memaksa, tapi ini sangat efektif, lho!

Anda tidak akan mungkin hilang

Ketika pergi berlibur dengan teman-teman, dan Anda mengenakan warna pink, mereka akan dengan mudah menemukan Anda, B’timers. Jika tersesat di keramaian, Anda akan menjadi pusat perhatian paling mencolok. Dalam arti positif tentu. Asalkan tidak ada yang mengenakan pink selain Anda.

Guys, Pria dengan Warna Pink? Hey, Kenapa Tidak! | Breaktime
Dasi dan kacamata pink pun oke, kok

So, apa yang Anda katakan pada warna pink?

Toh dengan warna pink, Anda tidak lantas kehilangan sisi jantan, B’timers. Bahkan warna yang lembut ini akan membantu menonjolkan nilai maskulinitas dalam diri Anda, lho. Masih tidak berani mengenakan pink? Tidak masalah, awali dulu dengan memilih beberapa aksesoris pink untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Let’s rock with pink, B’timers! (NO)

Share This Article