Guys! Intip Tips Gaya Fashion di Winter Wedding! | Breaktime
Guys! Intip Tips Gaya Fashion di Winter Wedding!
15.03.2017

Mendapatkan undangan untuk menghadiri pesta pernikahan memang menyenangkan, B’timers. Namun Anda dituntut sempurna dalam memilih gaya fashion yang tepat untuk dikenakan ke acara penting yang satu ini. Kesalahan pemilihan pakaian tentunya akan membawa bencana tersendiri bagi Anda, B’timers. Tidak seorang pun yang berharap untuk tampil memalukan di sebuah pesta besar.

Well, untuk wanita mungkin tersedia cukup banyak pilihan busana yang dapat  mereka kenakan ke pesta pernikahan. Namun lain halnya dengan kaum adam, B’timers. Apalagi jika Anda harus datang ke sebuah winter wedding. Nah, lho! Ini adalah sebuah kasus yang terbilang unik dalam menentukan busana tepat yang akan Anda kenakan ke acara tersebut. Eits, jangan bingung! Intip tipsnya saja, yuk!

Baca juga : GEBRAKAN BARU MUSIM PANAS DENGAN HAIRSTYLE INI!

Tips yang paling penting dan juga utama di dalam memilih gaya berbusana untuk winter wedding adalah jangan gegabah di dalam memilih busana yang ingin dikenakan ke acara seperti winter wedding, jika tak ingin tubuh mengalami kondisi hipotermia karena suhu dingin yang biasanya mencapai angka di bawah nol derajat, B’timers. Brrr! Bisa Anda bayangkan betapa ekstrimnya kondisi cuaca tersebut, kan?

Guys! Intip Tips Gaya Fashion di Winter Wedding! | Breaktime
Pilih setelan yang berwarna nertal dengan bahan dari wool

Nah, untuk mengatasi masalah suhu yang dingin, Anda dapat memilih bahan dari heavy wools ataupun tweed. Sebaiknya pilih merek dari inggris atau Italia untuk kualitas terbaik. Tidak hanya memiliki gaya busana yang keren dan trendi, tapi hasil buatan dari kedua negara ini sudah diakui oleh dunia . Dengan kualitas dan tentunya pas di badan ketika Anda mengenakannya, Anda juga mendapatkan hangatnya.

Anda juga dapat mengenakan wollen suits untuk mendapatkan ekstra kehangatan ketika mendatangi acara yang diadakan di tengah musim dingin, B’timers. Monochrome styles adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda. Namun untuk pilihan warna lainnya, sebaiknya Anda mengenakan kombinasi antara coklat, biru atau warna kontras tunggal jika tidan ingin terlihat aneh di pesta nanti, B’timers.

Baca juga : OUTFIT OF THE DAY YANG KEREN UNTUK INSPIRASI

Rekomendasi pilihan serta padu padan warna yang bisa anda coba adalah tweed blazer berwarna abu-abu untuk bagian atas dan celana dengan warna yang lebih gelap untuk pasangan sempurnanya. Nah, seperti kebanyakan model setelan resmi, Anda dapat memilih a natural shoulder line, narrowed waist ataupun tapered trouser leg yang sesuai dikenakan oleh pria dengan bentuk tubuh apapun.

Guys! Intip Tips Gaya Fashion di Winter Wedding! | Breaktime
Suit berwarna gelap adalah pilihan sempurna untuk Anda

Namun tidak masalah untuk mencoba bereksperimen dengan berbagai model suits untuk menemukan pasangan fashion yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, lho, B’timers. Pilihan yang paling sempurna adalah dengan menjahitkan sendir setelah Anda ke penjahit lokal. Selain lebih murah, Anda juga dapat menentukan model terbaik yang pas dan juga sesuai dengan keinginan Anda, kam. B’timers?

Baca juga : TAK DISANGKA, INI PRESIDEN USA PALING STYLISH!

Pilihan warna yang bisa Anda kenakan adalah warna hitam, camel atau mantel berwarna abu-abu yang telah Anda sesuaikan dengan gaya busana Anda, B’timers. Untuk tambahan aksesoris, Anda juga dapat mengenakan dasi klasik yang disertai dengan pocket square. Dua item ini akan melengkapi penampilan Anda di acara pesta pernikahan musim dingin, B’timers.

Well, meskipun berada di tengah-tengah udara dingin yang bisa menyebabkan kita menggigil, jangan biarkan ini menjadi alas an Anda untuk tidak sanggup tampil sempurna dengan balutan nan trendi di acara penting, ya, B’timers. So, Anda sudah siap untuk tampil sempurna di acara winter wedding yang akan datang, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
GUIDE