Gentlemen, Padukan Outfit Cerah dengan Tips ini! | Breaktime
Gentlemen, Padukan Outfit Cerah dengan Tips ini!
29.02.2016

Outfit warna cerah memang cenderung dihindari kaum pria. Mungkin Anda termasuk orang yang lebih memilih mengenakan pakaian gelap, B’timers? Well, musim penghujan hampir berlalu. Dan ini saatnya Anda beralih ke outfit warna cerah netral.

Warna beige, cokelat pasir, cokelat camel atau cokelat batu merupakan warna-warna yang sangat mudah dipadu padankan, lho. Hebatnya lagi, warna tersebut akan menghasilkan gaya fashion yang pas untuk setiap momen. Berikut 5 kombinasi pakaian dengan warna cerah yang bisa Anda coba, B’timers.

Camel coat + white jeans

Gentlemen, Padukan Outfit Cerah dengan Tips ini! | Breaktime
Camel coat and white jeans?

Awalnya Anda mungkin berpendapat, pilihan ini akan terlihat sangat aneh. Namun nyatanya, paduan kedua item tersebut menawarkan warna kasual segar, lho, B’timers. Tidak ada yang menyangkal jeans putih adalah item yang sedikit sulit dipadukan. Tapi dengan trik cerdas, seperti sebuah mantel klasik berwarna camel, dan sepasang sepatu kulit atau sport, Anda akan terlihat menggoda. Namun berhati-hatilah dengan rincian denim yang Anda pilih, B’timers.

Tan outwear + grey trousers

Gentlemen, Padukan Outfit Cerah dengan Tips ini! | Breaktime
Abu-abu dan cokelat tidak membuat Anda mati gaya

Jika Anda ingin mengenakan outfit warna cerah, ini adalah tampilan yang ideal, B’timers. Dan celana panjang abu-abu merupakan item wajib yang harus Anda miliki. Ambil celana abu-abu dari dalam lemari, v-neck tee, atau kemeja putih Anda, sepatu cokelat atau putih. Dan sempurnakan dengan outer cokelat. Gaya ini dapat Anda kenakan untuk acara semi formal.

Warna cerah + warna kontras

Siapa bilang memadukan warna cerah dengan warna kontras akan membunuh gaya Anda, B’timers? Contohnya celana atau jaket berwarna putih, ditambahkan dengan warna oranye atau hijau, akan membuat tampilan Anda lebih segar untuk musim semi. Kuncinya adalah mengetahui batasannya. Masih merasa khawatir dengan ide ini? Ambil sepatu dengan motif atau warna lebih dari 1.

Jika tren busana dengan warna gelap beberapa waktu terakhir ini membuat Anda merasa bosan, tengok koleksi warna cerah di dalam lemari Anda, dan cobalah untuk memadukannya dengan warna lain, B’timers. Sesekali tampil dengan outfit warna cerah tidak akan membuat Anda mati gaya, kok. (NO)

Share This Article