Jadi Pusat Perhatian dengan Memakai Sepatu Unik? | Breaktime
Gentlemen, Jadilah Pusat Perhatian dengan Memakai Sepatu Unik
04.01.2016

B’timers, pernahkah Anda berpapasan dengan seorang pria yang berpenampilan unik? Dengan celana terang yang digulung hingga lutut, kaos berwarna ‘ngejreng’ dipadu model sepatu yang ‘wow’ berwarna emas? Well, seperti kebanyakan pria pada umumnya, Anda pasti akan sebisa mungkin menghindari warna terang, serta model yang terlalu ribet.

Dan tahukah B’timers, sepatu yang keren merupakan kunci utama to making a strong first impression. Bahkan wanita selalu memperhatikan sepatu yang Anda kenakan terlebih dahulu dibandingkan pakaian atau aksesori yang lain. Begitu juga rekan kerja, teman kampus, serta atasan Anda. Jadi sudah merupakan hal yang wajar jika Anda juga mulai memperhatikan sepatu yang Anda pakai sehari-hari.

Jadi Pusat Perhatian dengan Memakai Sepatu Unik? | Breaktime
Sepatu berwarna bisa menambah nilai seseorang di mata orang lain

1.Colored footwear

Langkah mudah untuk menarik perhatian melalui sepatu adalah dengan menggunakan warna-warna cerah. Anda yang merasa tidak nyaman dengan sepatu yang terlalu mencolok seringkali memadukan warna serta model sepatu dengan ikat pinggang berwarna netral. Abu-abu dan hitam merupakan warna yang paling banyak dipilih pria untuk item fashion-nya.

Tapi, sebenarnya untuk lebih menunjang gaya berpakaian, Anda bisa mengenakan sepatu kulit dengan model klasik berwarna merah burgundy, oranye, kuning emas, Elvis’s blue suede, atau bahkan sepatu dengan kombinasi dari beberapa warna.

Dan alih-alih menyamakan kaos kaki dengan warna sepatu, sebaiknya Anda mengenakan kaos kaki yang sewarna dengan celana. Dengan demikian perhatian orang-orang akan langsung tertuju pada sepatu Anda. Bahkan jika Anda merasa nyaman tidak mengenakan kaos kaki, hal itu tidak dilarang.

Jadi Pusat Perhatian dengan Memakai Sepatu Unik? | Breaktime
Statement soles kini bukan hanya milik wanita

2.Statement soles

Selain menggunakan warna-warna cerah, para desainer juga lebih berani menuangkan kreatifitasnya pada bentuk sol sepatu yang bisa menarik perhatian. Dari sol sepatu yang dulunya dibuat standar, kini semakin banyak kita jumpai sol sepatu dengan model yang lebih chunky.

Siapa bilang hanya kaum hawa saja yang boleh memakai sepatu dengan sol yang agak tinggi? Beberapa tahun terakhir ini sepatu dengan chunky soles untuk para pria juga mulai digandrungi, kok. Dan entah pekerja lapangan atau kantoran, sepatu dengan model sol unik bisa membuat penampilan Anda semakin keren.

Jadi Pusat Perhatian dengan Memakai Sepatu Unik? | Breaktime
Selain warna dan model sol, motif sepatu yang unik bisa menjadi pilihan

3. Printed footwear

Dan ternyata dunia fashion tidak hanya terbatas pada printed jeans atau shirt dan T-shirt saja, printed footwear juga sudah bisa Anda jumpai, loh. Seperti misalnya sepatu hitam dengan sentuhan polka putih, yang dapat Anda padukan dengan setelan polos atau setelan dengan motif yang sama.

Selain motif-motif sederhana, ada juga printed shoes dengan motif kulit hewan. Meskipun tidak semua pria berani memilih motif sepatu yang cukup unik, pilihan ini tetap merupakan item yang akan menjadikan Anda pusat perhatian.

So, B’timers, dengan perkembangan dunia mode, sepatupun kini tidak hanya sebatas alas kaki saja. Karena dari sepatu yang keren orang-orang menilai Anda. Dan, tidak ada salahnya untuk dicoba, bukan? (no)

Share This Article