Gentlemans, Tips Pakai Celana Pendek untuk Pria! | Breaktime
Gentlemans, ini Tips Pakai Celana Pendek untuk Pria!
06.07.2016

Celana pendek, satu item yang paling nyaman dikenakan saat cuaca panas. Selain kesannya santai, kita juga bisa memadukannya dengan atasan apapun dengan mudah, B’tiemrs. Dan ternyata semakin banyak pria yang mengaku lebih menyukai mengenakan celana pendek, setelah dunia fashion memperkenalkan cara tampil modis dengan celana pendek. Intip tips pakai celana pendek berikut, yuk, B’timers!

Kapan harus mengenakan celana pendek

Jika harus membicarakan aturan, ada dua aturan saat Anda ingin mengenakan celana pendek, lho, B’timers. Ketika cuaca di luar cukup panas untuk mengenakan celana panjang. Bahkan untuk saat ini termasuk hal yang umum memadukan jaket blazer dengan celana pendek, lho. Selain itu, Anda wajib mengenakan celana pendek ketika sedang dalam acara santai.

Gentlemans, Tips Pakai Celana Pendek untuk Pria! | Breaktime
Santai namun tetap stylish, kan?

Ukuran tepat panjang untuk celana pendek

Ada yang nyaman mengenakan celana pendek yang panjangnya jauh di atas lutut, lho. Namun sebaiknya pilih celana pendek yang penjangnya 2 hingga 3 inchi dari lutut, B’timers. Sebenarnya selama itu tidak menghalangi gerakan, tidak masalah Anda memilih panjang celana pendek apapun. Bahkan mungkin yang nyaman bagi Anda adalah yang panjangnya di bawah lutut.

Model celana pendek terbaik yang pantas

Jauh lebih baik Anda mengenakan celana pendek yang pas di badan. Setidaknya celana pendek harus menggantung di bagian atas pinggul dan paha atas, B’timers. Sementara untuk warna, beberapa warna bisa Anda pilih dengan aman, seperti merah, biru maupun hijau tua. Akan sangat menyenangkan jika Anda mengenakan celana berwarna cerah yang menjadi statement.

Gentlemans, Tips Pakai Celana Pendek untuk Pria! | Breaktime
Kemeja dengan shorts? It’s a brilliant choice, B’timers!

Atasan yang sesuai dipadukan dengan shorts

Pilihan paling mudah adalah mengenakan polo shirt berwarna netral. Anda bisa menyelipkannya di dalam celana untuk memberikan kesan lebih cerdas. Atau Anda juga bisa memadukan celana pendek bersama kemeja berwarna. Beberapa kemeja klasik sangat sempurna untuk menemani musim panas Anda dengan celana pendek. Untuk kemeja lengan panjang, gulung saja lengannya.

Dan, Anda pun siap tampil baru dan modis dengan celana pendek, B’timers! (NO)

Share This Article