Boy, ini Aksesoris Wajib yang Harus Anda Punya | Breaktime
Gentlemans, ini Aksesoris Wajib yang Harus Anda Punya
12.06.2016

Yang namanya aksesoris itu pasti identik dengan wanita. Ternyata pria juga wajib memiliki aksesoris, lho, B’timers. Selain untuk menunjang penampilan, aksesoris pria juga dimaksudkan untuk membuat Anda terlihat lebih stylish dan fashionable. Ini dia beberapa aksesoris yang wajib Anda miliki, B’timers!

Ikat pinggang

Salah satu aksesoris yang sering dikenakan pria ketika keluar rumah adalah ikat pinggang. Seperti makan tanpa nasi, Anda akan merasakan ada sesuatu yang kurang, jika tidak mengenakan celana tanpa ikat pinggang. Selain membuat penampilan Anda semakin rapi, ikat pinggang juga akan membuat Anda tampil modis, lho.

Jam tangan

Meskipun ada ponsel yang bisa menunjukkan waktu, tapi peran jam tangan tidak mampu tergantikan. Sebagai pria berwibawa, jam tangan akan menyempurnakan penampilan Anda sehari-hari, B’timers. Hal yang paling penting saat Anda memilih jam tangan adalah sesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan. Tak perlu mencari yang terlalu banyak detail, yang penting sesuai dengan gaya Anda.

Boy, ini Aksesoris Wajib yang Harus Anda Punya | Breaktime
Selain jam tangan dan ikat pinggang, kacamata juga aksesoris wajib untuk pria

Dasi

Ketika menghadiri acara formal, Anda tentu harus mengenakan dasi, kan? Dengan dasi, Anda tampak lebih elegan, dasi juga menambah rasa percaya diri. Jika Anda bingung dengan pemilihan warna, sebaiknya pilih yang berwarna netral, seperti hitam, biru dan coklat agar Anda mudah dalam memadukannya dengan pakaian apapun.

Syal atau scarf

Di saat Anda keluar dan cuaca sedikit dingin, scarf ataupun syal merupakan aksesoris yang paling cocok Anda kenakan, B’timers. Dan selain digunakan sebagai alat yang dapat menghangatkan leher, syal juga bisa memberikan sentuhan yang berkelas. Anda bisa memilih berbagai motif serta warna yang sesuai dengan pakaian Anda.

Selain itu, aksesoris wajib yang harus Anda miliki adalah kacamata dan topi. Sudah punya semua, B’timers? (NO)

Share This Article