Gentleman, Pilih Wangi Berbeda Tiap Aktivitas | Breaktime
Gentleman, Pilih Wangi Berbeda untuk Tiap Aktivitas
03.12.2015

Saat ini terdapat bermacam varian wangi parfum yang beredar di pasaran. Jika wanita identik dengan wewangian bernuansa buah dan bunga, pria memiliki varian parfum dengan aroma maskulin yang menyegarkan.

Meskipun terdapat bermacam wewangian yang bisa Anda pilih, sebaiknya sesuaikan dengan kegiatan Anda. Jangan sampai kegiatan berantakan hanya karena wangi yang salah. Ini dia tipsnya.

Gentleman, Pilih Wangi Berbeda Tiap Aktivitas | Breaktime
Fragrance beraroma lembut bisa Anda aplikasikan kapan saja

Kerja atau di kantor

Untuk ke kantor atau tempat kerja, sebaiknya gunakan fragrance dengan aroma yang halus dan segar. Hal ini untuk menghindari teman atau atasan Anda terganggu oleh aroma parfum yang terlalu menyengat.

Usai Kerja

Kadang di waktu yang sedikit senggang teman-teman kantor Anda mengajak keluar dan bersenang-senang. Nah, agar tak bosan, Anda bisa menggunakan parfum yang berbeda kali ini. Jika pagi tadi Anda menyiapkan parfum untuk ke kantor, kali ini siapkan parfum untuk bisnis. Pilih wewangian dengan nuansa kayu aromatic ataupun ambergris yang menawan.

Wawancara kerja

Wawancara kerja bisa menjadi awal untuk sebuah dunia baru. Umumnya, Anda akan mengantri bersama para pelamar kerja lain yang tentu saja gugup. Kegugupan ini, tak jarang menimbulkan keringat berlebih. Meskipun eau de toilette bisa menjadi penyelamat, tapi itu bukan pilihan yang baik.

Anda harus memilih wewangian dengan aroma yang halus namun unik. Ini akan membedakan Anda dari pelamar lainnya. Salah satu yang bisa Anda gunakan adalah wewangian dengan aroma jeruk, mint, dan akar wangi. Harum dan sangat menyegarkan.

Gentleman, Pilih Wangi Berbeda Tiap Aktivitas | Breaktime
Memilih fragrance sama halnya seperti memilih baju yang akan Anda kenakan

Acara pernikahan

Setelah berumur 25, tentu saja undangan pernikahan dari teman dan kerabat akan silih ganti berdatangan. Ketika menghadiri acara yang satu ini, Anda tentu ingin tampil rapi dan memukau. Terlebih jika yang menikah adalah teman terbaik bagi Anda. Di acara menggembirakan yang formal ini, Anda bisa memilih fragrance berjenis eau de parfum yang memiliki aroma khas unik dan tahan lama.

Kencan

Kencan merupakan salah satu hal spesial dalam kehidupan percintaan Anda. Kegiatan ini, bukan hanya untuk menyenangkan hati Anda, tapi juga untuk memukau pasangan akan kepribadian Anda. Pada kencan pertama, Anda harus meninggalkan kesan yang baik, termasuk aroma tubuh Anda. Gunakan parfum dengan harum  musk serta tembakau dan aroma jeruk yang segar. Wewangian yang satu ini memang memiliki aroma maskulin yang tak menyengat, tapi akan terekam jelas di benak pasangan Anda.

Pemilihan fragrance sebenarnya tak jauh berbeda dengan pemilihan pakaian Anda. Anda tentu akan menyesuaikan pakaian dengan kegiatan yang Anda lakukan, bukan? Nah, terapkan juga pada cara Anda memilih wewangian. (dfr)

Share This Article