Gentleman, Ini Tas yang Perlu Anda Hindari | Breaktime
Gentleman, Ini Tas yang Perlu Anda Hindari
16.04.2016

Seperti serat rajutan yang membandel atau tumpahan kopi pada sepatu kulit mengkilap yang Anda kenakan, salah dalam memilih tas akan mematikan gaya Anda, B’timers. Mungkin Anda tidak terlalu ambil pusing saat akan membeli tas. Tapi untuk menghindari blunder, ada tips yang harus Anda perhatikan dalam pemilihan aksesoris ini, lho, B’timers. Simak apa saja yang harus diperhatikan berikut ini, yuk!

Membeli tas kulit imitasi

Gentleman, Ini Tas yang Perlu Anda Hindari | Breaktime
Tas kulit mudah dipadukan dengan berbagai gaya fashion

Benar, barang dari kulit asli memang tidak murah. Tapi jika Anda lebih memilih untuk menghemat, maka siap-siaplah ketika tas kulit imitasi Anda retak dan rusak di bagian jahitannya, B’timers. Jadi, lemparkan tas palsu ke keranjang sampah, pergi ke kota dan beli tas kulit asli! Lagipula harga tas kulit asli dengan desain terbaru tidaklah semahal yang Anda pikirkan, kok, B’timers.

Wrong bag and wrong outfit

Gentleman, Ini Tas yang Perlu Anda Hindari | Breaktime
Outfit dan tas yang serasi akan menyempurnakan penampilan

Kebanyakan pria benar-benar tidak peduli pada kesalahan yang satu ini. Dan mungkin Anda juga selalu membawa tas yang sama setiap hari tanpa melihat busana yang sedang dikenakan. Ini kesalahan terburuk, B’timers. Tas kasual seperti ransel memang tidak cocok dengan setelan resmi. Tapi Anda bisa mengakalinya dengan ransel yang terbuat dari kulit berwarna gelap, kok.

Terlalu kosong atau terlalu penuh

Gentleman, Ini Tas yang Perlu Anda Hindari | Breaktime
Jangan bawa tas yang terlalu berat

Ada beberapa hal yang menyebabkan tas menjadi tidak terlihat menarik, lho. Selain bahan yang tidak sesuai, terlalu banyak memasukkan barang ke dalam tas hingga sulit ditutup, ataupun tas yang terlalu kosong juga bisa menghilangkan pesona Anda, B’timers. Sesuaikan tas dengan barang yang akan Anda bawa, atau sisipkan jumper jika dirasa tas Anda terlalu ringan.

Meremehkan kekuatan warna

Gentleman, Ini Tas yang Perlu Anda Hindari | Breaktime
Sesuaikan warna tas dengan busana

Sama ketika menentukan tas mana yang cocok dengan pakaian yang akan dikenakan. Kesalahan dalam pemilihan warna pun bisa cukup fatal. Karena itu sebaiknya ambil tas dengan warna netral yang bisa dipadankan dengan outfit apapun. Atau jika Anda suka warna cerah, itu tetap tidak masalah. Warna terang dengan pola akan serasi dengan gaya penampilan netral.

Nah, entah itu ransel, tote bag atau tas apapun, selama Anda memperhatikan kualitas dan tidak mengabaikan perawatan, Anda bisa melangkah dengan gaya stylish ke manapun. (NO)

Share This Article