Gebrakan Baru Musim Panas Dengan Hairstyle Ini! | Breaktime
Gebrakan Baru Musim Panas Dengan Hairstyle Ini!
14.03.2017

Apalagi yang akan trend di tahun 2017 ini? Fashion items sudah pasti memiliki jejak trendnya sendiri. Bagaimana dengan hairstyle? Ini juga jadi faktor penting sebuah penampilan. Tentu setiap orang pasti membutuhkan inspirasi untuk penampilannya. Wanita mungkin sudah terlalu banyak inspirasi yang muncul. Kalau pria mungkin tidak begitu banyak.

Tetapi Anda bisa mengadaptasi beberapa hairstyle dari seleb-seleb dunia. Meski nyatanya tidak akan membuat Anda semirip mereka, tetapi mereka bisa jadi kamus besar dalam fashion style Anda. Berikut Breaktime tampilkan 5 hairstyle seleb dunia yang dirancang khusus oleh barbers paling top di Inggirs.

Gebrakan Baru Musim Panas Dengan Hairstyle Ini! | Breaktime
Nick Jonas

Baca juga : SIAPA SANGKA PEMAIN NBA BISA KEREN JUGA!

Nick Jonas hadir di tahun ini dengan classic buzz cut. Ini menjadi potongan hebat dan simple untuk Anda yang tidak suka ribet harus menggunakan gel atau pomade. Potongan rambut ini benar-benar terlihat sempurna untuk setiap pria dan sangat mudah untuk mempertahankannya, begitu kata seorang tukan cukur senior, Murdock Carl Taylor.

Ia juga menyebutkan bahwa buzz cut akan lebih sempurna untuk pria-pria dengan bentuk wajah yang slightly square dan jawlines. Ternyata meski terlihat sederhana, rupanya buzz cut juga harus menyesuaikan bentuk wajah seseorang.

Gebrakan Baru Musim Panas Dengan Hairstyle Ini! | Breaktime
Ryan Gosling

Meniru potongan rambut Ryan Gosling rupanya juga pantas untuk tampil di musim depan. Potongan ini disebut dengan soft quaff. Bintang La La Land ini tidak hanya terkenal dengan penampilannya yang selalu rapi di atas red carpet, tetapi juga di berbagai kesempatan. Potongan rambut jenis ini akan menyamarkan bentuk wajah Andayang bulat dengan bagian samping yang tipis dan bagian atas yang sedikit lebih panjang, kemudian disisir ke arah belakang. 

Gebrakan Baru Musim Panas Dengan Hairstyle Ini! | Breaktime
The Weeknd

Baca juga : 5 KESALAHAN FOTO YANG BIKIN SUSAH DAPAT KERJA

Berbeda dengan Ryan Gosling, The Weeknd menyebut potongan rambutnya kali ini dengan sebutan shaped afro. Di tahun-tahun sebelumnya, potongan rambut The Weeknd dikenal dengan extreme hairstyle. Kali ini ia terlihat lebih rapi dengan potongan pendek di bagian belakang dan samping. Hairstyle yang dimiliki oleh penyanyi asal Toronto ini sangat cocok dipakai untuk Anda dengan rambut afro yang tebal.

Anda bahkan bisa menyisir rambut model ini dengan menggunakan sikat bulu atau mengoleskan sedikit pomade untuk tampilan yang lebih stylish. Kalau pada bagian atas lebih panjang Anda bisa pakai sisir hairspray untuk membentuk rambut afro Anda. Untuk perawatan rambut, disarankan untuk menggunakan produk berbahan air atau minyak untuk menjaga kelembaban rambut.

Gebrakan Baru Musim Panas Dengan Hairstyle Ini! | Breaktime
Zayn Malik

Gaya rambut Zayn Malik juga bisa banget ditiru. Gaya mid-length loose centre-parting ini menjadi perubahan yang signifikan sepanjang gaya rambutnya selama ini. Gaya rambutnya ini merupakan hasil campuran dengan gaya boyband di tahun 90an. Terbukti, gaya rambut Zayn sekarang masuk dalam salah satu trend rambut 2017. Gaya rambut ini juga sangat cocok dipakai untuk bentuk wajah apapun. Hanya saja, pria dengan wajah kotak akan terlihat lebih maskulin dengan menggunakan hairstyle a la Zayn Malik.

Gebrakan Baru Musim Panas Dengan Hairstyle Ini! | Breaktime
Milo Ventimiglia

Baca juga : COWOK KEREN WAJIB FOLLOW AKUN INSTAGRAM INI!

Milo Ventimiglia baru-baru ini juga masuk dalam jajaran selebriti dengan gaya rambut paling stylish. Joe Milss yang merupakan pemilik barber Joe and Co di Londong menyebutkan bahwa gaya rambut Milo merupakan mid-length dengan layering cut. Gaya rambut yang terinspirasi dari masculinity di era 70an ini bisa disesuaikan dengan bentuk wajah Anda.

Terserah Anda akan menggunakan hairstyle milik siapa untuk inspirasi. Demi gebrakan baru menyambut musim panas, Anda harus pertimbangkan baik-baik dan sesuaikan dengan bentuk wajah agar terlihat lebih maskulin, fresh, dan tampan. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE