Gayanya Monotone Color Pada Penampilan | Breaktime
Gayanya Monotone Color Pada Penampilan
02.10.2015

Are you ready enough dare to wear monotone color? Tren alert matching seru satu tone warna ini akan memunculkan kekuatan satu tone palet warna pada penampilan. Walaupun terlihat matching dan senada, ternyata energi totalitas tetap terpancarkan. Berikut jurus ampuh padu-padan gaya monotone tanpa harus terkesan memaksa dan berlebihan:

Mainkan warna gelap dan terang

Esensi gaya trendi tampilan monotone pada penampilan
Esensi gaya trendi tampilan monotone pada penampilan

Kuncinya adalah bermain palet warna adalah terpenting. Pilih satu tone warna pada penampilan dengan warna-warna gelap, dari gaya blazer dan celana formal warna gelap senada. Anda bisa memilih warna hitam, dark grey, navy, atau nuansa marun yang trendi musim ini. Hindari warna-warna cerah yang pastinya akan membuat gaya tampilan berlebihan. Selain warna gelap, bisa juga memilih warna-warna pudar dari nuansa khaki yang earth tone, dusty pale, dan warna-warna simpel.

Satukan turunan warna

Gayanya Monotone Color Pada Penampilan
Padankan satu turunan warna pada gaya selain warna matching senada
Padankan satu turunan warna pada gaya selain warna matching senada

Siasati warna monotone dalam penampilan dengan memilih siluet, berdetail dan material busana yang menarik agar tidak membosankan. Anda juga dapat menjodohkan satu palet warna yang lebih muda dengan turunan warna lebih gelap. Tetapi ingat, tampilan gaya harus senada agar enak dipandang. Selain itu dengan padanan turunan warna senada atau yang mendekati, bisa membawa gaya kasual hingga tampilan profesional. Contohnya, padankan sweater nuansa hijau lumut dengan celana chinnos andalan. Atau gaya jaket leather cokelat dengan celana warna marun gelap.

Sandingkan dengan warna cerah

Gayanya Monotone Color Pada Penampilan
Makin keren dengan sepasang sepatu cerah
Makin keren dengan sepasang sepatu cerah

Untuk gaya matching monotone color tidak melulu harus semua dikenakan dengan warna yang sama. Berikan sentuhan gaya berbeda dengan padanan sepatu warna cerah dan mencuri perhatian. Selain itu tidak hanya sepatu, Anda juga bisa tetap membawa tas jinjing warna hitam kesayangan untuk gaya sehari-hari.

Rehat sejenak tampilan nuansa basic yang dikenakan sehari-hari. Mulai bongkar semua isi lemari dan jodohkan outfit dengan matching warna senada atau warna yang mendekati untuk tampil beda seminggu penuh. Selamat mencoba!

Share This Article