Model rambut adam levine terbaru dan terupdate | Breaktime
Gaya Rambut Baru yang Bikin Adam Levine Makin Hot!
24.04.2015

Model Rambut Adam Levine Terbaru dan Hot

Model Rambut Adam Levine

Here’s the hot news: Adam Levine baru saja potong rambut, B’timers! Wah, pasti cukup mengejutkan ya, terutama bagi para penggemar vokalis band Maroon 5 tersebut. Levine yang memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya membuat penggemarnya merasakan emosi yang campur aduk, entah ini dianggap berita baik ataupun berita yang tidak menyenangkan.

Yang bikin publik lebih kaget, rupanya sang “pelaku” yang memotong rambut Levine adalah istrinya sendiri! Betul sekali, Levine sangat mempercayakan model rambut barunya kepada sang istri yang juga merupakan supermodel cantik, Behati Prinsloo. 

Prinsloo sempat memposting foto di Instagramnya, yang memperlihatkan before and after moment saat memotong rambut Levine. Ia memberi caption “Give me them scissors! PS-WHAT AM I WEARING????” pada foto yang menunjukkan dirinya menggunting rambut Levine, sementara Levine duduk “manis” sambil tertawa.

Model rambut adam levine terbaru dan terupdate | Breaktime
Proses potong rambut si ganteng Levine

Haircut Levine yang baru menuai berbagai respon, terutama pada talent show di mana ia menjadi salah satu juri, yakni The Voice. Pelantun lagu “Sugar” ini memang seakan menjadikan show tersebut sebagai ajang debut rambut barunya dari waktu ke waktu. Entah model rambut itu keren, biasa saja, sampai yang bisa dibilang failed.

Dan yang paling menyenangkan adalah saat melihat chemistry antara Levine dengan sahabatnya, Blake Shelton. Dengan konyol Shelton sering melontarkan komentar “pedas” namun lucu soal haircut Levine. Misalnya saja saat Levine memotong rambutnya dengan model mohawk pada tahun 2014 lalu. Shelton menyuruhnya untuk memotong rambut dengan model full mohawk, sebab saat itu model rambut Levine hanya half mohawk.

Pelantun lagu “This Love” yang pernah dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive oleh majalah “People” ini memang tak pernah gagal menyedot perhatian. Namun, banyak yang berharap agar next time Levine lebih hati-hati memutuskan model rambut dan tak asal memperbolehkan “siapa saja” memotong rambutnya. Well, no offense, Behati.

Untungnya, paling tidak Levine masih betah dengan jenggot khasnya yang seksi itu, ya. So, what do you think? Apakah B’timers menyukai model rambut Adam Levine?

Share This Article