Street Style Melenggang Panggung Mode New York | Breaktime
Gaya Jalanan Melenggang Di Panggung Mode New York
04.03.2017

Sekarang ini fashion show sepertinya sudah menjadi era standar dalam pekan mode. Di awal tahun ini saja sudah digelar fashion week di berbagai negara. Sebut saja Indonesia Fashion Week, London Fashion Week, Milan Fashion Week, dan New York Fashion Week. Mau tidak mau, para desainer dunia juga harus maraton untuk menampilkan koleksi-koleksi mereka di atas catwalk.

Bahkan landasan pacu di pagelaran fashion week juga jadi jalan pintas untuk melebarkan sayap trend fashion pria. Mengintip dari New York Fashion Week 2017, rupanya street style terbaik ada di sana. Koleksi fur coat banyak dipamerkan oleh model di atas catwalk.

Baca juga : INSPIRASI MAKEUP DARI NEW YORK FASHION WEEK 2017

Back to the punk yang sepertinya akan merajai trend fashion tahun ini. Cocok dipakai untuk berbagai musim di sepanjang tahun. 90s cool kids yang identik dengan warna hitam memang jadi pilihan yang tepat untuk street style musim ini. Kombinasi leather jacket dan skinny jeans selalu jadi punk style yang ikonik. Perpaduan boots, schal, dan beanie hat semakin memancarkan kehangatan di tengah musim dingin.

Street Style Melenggang Panggung Mode New York | Breaktime
Punk style tak melulu hitam

Punk style tak melulu tentang hitam. Kombinasi nan colourful dengan kemeja merah, jeans, dan coat dengan warna hijau army membuat punk style Anda lebih menonjol. Boots akan selalu jadi paket wajib untuk gaya yang satu ini. Bosan dengan beanie, you can replace it with fedora.

Baca juga : RICCARDO TISCI SUKSES BUAT MASTERPIECE DI GIVENCHY

Sentuhan dramatis dengan warna yang lebih soft dan fur coat juga ditampilkan di landasan pacu NYFW 2017. Army pants dikombinasikan dengan fur coat berwarna coklat muda jadi perpaduan yang soft namun tetap manly. Sepertinya ingin menonjolkan sisi lembut seorang pria dengan baby pink sneakers yang fashionable tanpa mengurangi sisi maskulin.

Street Style Melenggang Panggung Mode New York | Breaktime
Fur coat jadi tren baru street style

Campur tangan army begitu iconic untuk gaya jalanan di panggung mode New York. Kali ini mix & match yang membalut model fashion week dengan army jacket dan ripped jeans terlihat begitu maskulin. Sisi stylish terlihat dari fedora dan boots yang akan semakin menekankan kelaki-lakian Anda.

Street Style Melenggang Panggung Mode New York | Breaktime
Tumpukan jaket buat Anda tak akan merasakan musim dingin

Boots mungkin jadi pilihan utama saat musim dingin, tetapi sneakers bukan berarti hal yang keliru. Tetap nyaman dengan sneakers saat musim dingin juga ditunjukkan oleh NYFW 2017. Dilengkapi dengan layering outfit dengan hoodie dan coat.

Baca juga : TREND HEART HAIRSTYLE UNTUK VALENTINE PENUH CINTA

90s is never go wrong! Tumpukan turtleneck, baseball jacket, dan bomber jacket menjadi jaminan Anda tak akan pernah merasakan musim dingin. Jeans jadi pilihan kombinasi yang pas untuk tumpukan tersebut. Urusan sepatu, it’s optional.

New York Fashion Week 2017 sepertinya benar-benar menjanjikan gaya jalanan di musim dingin. Memadukan barang-barang lama yang tersimpan rapi di lemari adalah suatu keharusan. Go check your wardrobe now! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE