Gaya Berbusana Pria yang Paling Disukai Wanita | Breaktime
Gaya Berbusana Pria yang Paling Disukai Wanita
29.02.2016

So, B’timers, apa yang Anda harapkan dari gaya berpakaian Anda saat ini? Atau mungkin gaya outfit Anda banyak mendapatkan saran dari pasangan? Bahkan beberapa selebriti mengaku selalu memberikan saran kepada pasangan prianya bagaimana harus berpenampilan. Wah, daripada bingung memikirkan apa yang wanita ingin Anda kenakan, lebih baik cari tahu gaya seperti apa sih, yang sebenarnya disukai wanita dari para pria.

Kenakan apapun dengan percaya diri

Pria yang memiliki percaya diri tinggi akan terlihat menarik dalam balutan pakaian apapun, B’timers. Jadi jangan takut untuk memilih gaya berbusana Anda sendiri. Karena selama Anda percaya diri, meskipun hanya mengenakan jeans tua dengan T-shirt saja, akan tetap terlihat keren.

Gaya Berbusana Pria yang Paling Disukai Wanita | Breaktime
Gaya sederhana: Just old jeans and white T-shirt

Hindari tren jika itu tidak sesuai dengan gaya Anda

Well, meskipun wanita selalu mengejar tren berbusana setiap waktu, tidak berarti Anda harus mengubah gaya Anda setiap 6 bulan sekali. Wanita akan semakin tertarik pada pria yang memiliki ciri khasnya sendiri dalam memilih busana, lho, B’timers.

Baca juga : Padu Padan Pintar Busana Monokrom Untuk Pria

Jangan pernah remehkan gaya klasik

Crew neck T-shirt berwarna putih dengan sweater abu-abu, ditambah jaket angkatan laut sederhana selalu dapat menarik perhatian wanita. Coba cek isi lemari pakaian Anda, dan sesekali kenakan pakaian bergaya klasik. Hmm, tidak ada wanita yang tidak akan melirik Anda.

Kenakan warna, dan tetap berhati-hati

Anda memang bebas mengenakan warna apapun, B’timers. Bahkan beberapa sentuhan aksesori berwarna dapat memperbarui penampilan. Namun, tetap hati-hati dalam memilih paduan warnanya. Misalnya jika Anda memiliki kulit gelap, kenakan aksesori cerah.

Gaya Berbusana Pria yang Paling Disukai Wanita | Breaktime
Sebaiknya kenakan accessories berwarna

Jadi, sebagian besar wanita memang tidak terlalu mempermasalahkan gaya berbusana prianya. Mulai dari sentuhan klasik, hingga modern selama Anda menyertakan kepercayaan diri, don’t you worry about anything, B’timers. (NO)

Share This Article