Gaya All-Black yang Futuristik dan Misterius | Breaktime
Gaya All-Black yang Futuristik dan Misterius
20.03.2016

Salah satu fashion blogger muda tanah air sukses menjadi sorotan lewat pilihan outfit yang dikenakannya di Indonesia Fashion Week 2016. Arif, 21 tahun, mengenakan pakaian serba hitam, memadukan brand lokal berkualitas dengan brand luar yang juga high-end.

Cocok untuk momen casual namun juga pas di acara semi formal, Arif mengenakan turtleneck shirt polos berlengan panjang dengan model yang fit di badan. Ia memasangkannya dengan trousers hitam dengan warna yang senada. Mendobrak fashion pria yang biasa, Arif berani tampil dengan memakai statement tote bag berwarna hitam polos.

Gaya All-Black yang Futuristik dan Misterius | Breaktime
Kombinasi balutan serba hitam polos

Untuk sentuhan aksesori seperti sepatu dan ikat pinggang, Arif mengenakan sneakers serta ikat pinggang berwarna hitam. Dengan mengutamakan kualitas dari outfit yang dipakainya, Arif mempercayakan sneakers dari Zalora yang selalu menyediakan fashion item terbaik.

 

Di Zalora, Anda bisa mendapatkan produk sepatu pria dari beragam merek high-end berkualitas, dengan harga harga mulai dari Rp 300 ribu-an sampai Rp 2,5 juta-an. Sementara, untuk ikat pinggang Arif mengandalkan produk branded keluaran Louis Vuitton. Jika Anda ingin tampil stylish dengan ikat pinggang dari Louis Vuitton, harga ikat pinggang original Louis Vuitton juga variatif, berkisar hingga $ 500 atau Rp 6,5 juta-an.

Fashion is about being the real you. Jadi, apapun yang Anda kenakan, yang terpenting itu bisa membuat Anda merasa nyaman. Dengan pakaian yang nyaman maka Anda akan jadi percaya diri sekaligus terlihat fashionable. So B’timers, terinspirasi tampil stylish dengan outfit serba hitam yang misterius?

Share This Article

Tagging: