Frank Wright Mengusung Kejayaan Tentara Inggris | Breaktime
Frank Wright Mengusung Kejayaan Tentara Inggris
02.06.2017

B’timers, apakah Anda sudah menyiapkan sebuah look anyar untuk menyambut si summer time?Kalau belum, Anda pasti tidak mau kan tampil membosankan di tengah ingar bingar keceriaan musim panas tahun ini? Maka dari itu, Anda wajib menampilkan sebuah imej fashion yang baru dari head-to-toeagar Anda terlihat fresh dan memancarkan aura musim panas yang cerah.

Berbagaioutfit pun tersedia untuk dipilih sebagai cerminan imejmusim panas yang khas. Tak hanya outfit berupa atasan atau bawahan saja, Anda juga jangan lupakan pentingnya memilih produk footwear yang nyaman di kaki dan in line dengan tema musim panas pastinya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Belanja Sepatu? Cek Sepatu Airwalks Ini, Yuk!

Kabar gembiranya, brand klasik kenamaan Frank Wright faktanya tak mau ketinggalan meramaikan pasar sepatu musim panas di tahun 2017 ini. Frank Wright yang sudah berdiri sejak tahun 1885 memang sudah tak diragukan lagi kalau bicara soal kualitas. Pasalnya, Ia sebenarnya dahulu merupakan merk sepatu yang khusus membuat sol sepatu boots untuk tentara Inggris. Wow, dapat dimengerti kan sekarang kenapa Frank Wright selalu punya aksen historis yang kental di setiap produk sepatunya?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Model Sepatu Lari NB Paling Kece Buat Olahraga

Khusus untuk musim panas tahun ini, Frank Wright dengan bangga mempersembahkan rangkaian koleksi sepatunya yang fleksibel digunakan pada acara kasual maupun acara resmi. Bahan yang dipakai untuk rentetan sepatu ini juga tak main-main karena merupakan bahan pilihan seperti burnished leather, oxides dan kain sutra crepe yang lembut. Ketiga bahan ini pun identik dengan memberikan kesan berkelas namun juga tak ketinggalan memberikan sentuhan modern terhadap jajaran sepatu musim panas persembahan Frank Wright.

Frank Wright Mengusung Kejayaan Tentara Inggris | Breaktime
kece banget kan?

Bagi Anda yang ingin menampilkan tema fashion musim panas ala denim yang tak ada matinya, maka Anda pilih saja Vogts Grey Crackled Suede Chelsea Boot. Inspirasi model sepatu seharga 94 poundsterling ini sebenarnya diambil dari era tahun 60an, di mana kala itu model sepatuala stomperssedang menjadi idola di kalangan para pria. Namun tenang saja, Anda tak akan terlihat kuno ketika mengenakan sepatu ini karena Ia mengusung warna abu-abu polos yang netral dan cocok untuk dipakai di segala acara. Segera pesan sepatu ini sekarang sebab Ia akan sangat pas bila dikombinasikan bersama atasan maupun celana jeans Anda.

Frank Wright Mengusung Kejayaan Tentara Inggris | Breaktime
so shiny!

Next, ada Marvin Black Leather Brogue Shoe yang mengkilap parah. Sepatu yang dibanderol dengan harga lebih murah— yakni senilai 75 poundsterling ini— tidak kalah unggul lho dari produk yang sebelumnya. Ia merupakan sepatu model brogue dengan bahan dasar leatherhitam yang super shiny. Alhasil, sepatu ini amat cocok dikenakan untuk Anda yang ingin mendapatkan aura ala eksekutif muda.

Frank Wright Mengusung Kejayaan Tentara Inggris | Breaktime
warna cokelatnya bikin jatuh cinta

Berbeda lagi jika Anda membutuhkan look yang cenderung lebih hangat di musim panas kali ini. Walker Tobacco Suede Lace-Up Boot maka merupakan jawaban yang tepat untuk Anda.Sepatu senilai 89 poudsterling ini desainnya meniru gaya sepatu tentara Inggris dengan sentuhan warna cokelat tembakau yang earthy.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ukuran Sepatu Besar atau Tak Muat? Cek Tips Ini

Bahan sepatu ini didominasi oleh bahan suede yang juga akan elastis menyesuaikan dengan bentuk kaki Anda. Hasilnya, tak hanya akan tampil bergaya secara maksimal, Anda pun juga akan mendapatkan level kenyamanan yang tak paling oke.

Semua sepatu Frank Wright di atas dapat dengan mudah Anda pesan di situs resmi Frankwright yakni frankwrightshoes.com . So, cepat tentukan gaya sepatu Frank Wright musim panas Anda ya! (kps)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE