Elegansi James Bond Untuk Seduh Kopi Pagi | Breaktime
Elegansi James Bond Untuk Seduh Kopi Pagi
23.03.2017

Siapa yang tak mengenal James Bond? Karakter fiksi yang diciptakan oleh seorang novelis, Ian Fleming di tahun 1953. Bond adalah seorang agen rahasia British yang bekerja untuk MI6. Ia punya kode nama 007 yang melegenda di dunia perfilman dunia. Yap, novel karya Fleming memang sudah difilmkan dalam banyak seri. James Bond telah difilmkan sejak tahun 1962 sampai dengan 2015.

Saking lama dan banyaknya seri film Bond yang rilis, pemeran Bond sendiri juga telah berganti. Mulai dari Sean Connery, David Niven, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, dan Daniel Craig. Namun, yang paling melekat dengan karakter Bond adalah Sean Connery, karena ia aktor yang paling lama beperan sebagai James Bond.

Elegansi James Bond Untuk Seduh Kopi Pagi | Breaktime
James Bond identik dengan setelan jas mewah

Baca juga : TAMPIL KEREN DENGAN GAYA BAJU RETRO TERBAIK

James Bond sendiri telah menjadi legenda dan identik dengan berbagai hal yang berkaitan dengan dirinya. Selain Bond Girls yang selalu menemaninya, James Bond juga identik dengan style yang manly dan berwibawa. Setelan jas yang membuatnya gagah dan terkadang ia menambahkan coat untuk membuatnya semakin terlihat sebagai seorang detektif. Satu lagi yang begitu identik dengan Bond adalah pistol yang selalu ada di tangannya.

Meski begitu, Bond juga bisa berpenampilan santai. Dalam beberapa cuplikan filmnya sering terlihat Bond memakai morning coffee outfit. Ia pakai ketika pagi hari datang dan menikmati secangkir kopi panas di pinggir kolam renang atau teras depan rumah.

Elegansi James Bond Untuk Seduh Kopi Pagi | Breaktime
Setelan outfit James Bond saat menikmati kopi pagi

Baca juga : SUDAH PUNYA 8 HOODIE PALING NYAMAN DI DUNIA INI?

Harus Anda ketahui bahwa agen 007 tak pernah sekalipun memakai sweatpants untuk tidur ataupun kegiatan lainnya. So, apa yang dipakai Bond untuk menikmati morning coffee-nya? Ia selalu pergi dengan setelan piyama dan jubah navy. Dilengkapi dengan white pipping membuatnya looks like a really bad boy.

Untuk menjaga kehangatan tubuh, kaos kaki adalah the best choose untuk menjaga telapak kaki. And the final touch is a rich leather slippers. Anda bisa meniru gaya pagi hari Bond dengan setelan tersebut. Untuk mendapatkan leather slippers yang mewah sepertinya Brooks Brothers bisa jadi solusi terbaik.

Elegansi James Bond Untuk Seduh Kopi Pagi | Breaktime
Jangan lupa kalau James Bond juga punya Bond Girls, lho.

Baca juga : SIAPA SANGKA PEMAIN NBA BISA KEREN JUGA!

Piyama dengan bahan cotton poplin juga bisa Anda dapatkan di online shop. Kualitas harus mulai Anda jadikan prioritas utama untuk tidur yang nyaman dan seduha kopi pagi yang stylish. Satu hal lagi yang tak pernah dilewatkan oleh Bond adalah saputangan monogram dan juga gadget-nya.

Bergaya bak 007 memang membutuhkan sedikit kemewahan dan keeleganan. Saputangan lembut bisa Anda gunakan untuk mengusap remah-remah roti keju yang jadi teman kopi di pagi hari.

Beberapa fashion items tersebut mampu mengubah kopi pagi Anda menjadi lebih sempurna dan elegan. You can feel Bond by yourself. Semua akan lengkap dengan ditemani satu Bond Girls yang cantik nan sexy. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE