Tunggu! Outfits ini Tidak Disukai Wanita, lho! | Breaktime
Eits, Tunggu! Outfits ini Tidak Disukai Wanita, lho!
18.06.2016

Masalah fashion memang tidak memiliki aturan baku, B’timers. Dan selama seorang pria merasa percaya diri dan nyaman mengenakan pakaian tersebut, itu tidaklah menjadi masalah besar. Eits, tapi tunggu sebentar, B’timers! Karena ternyata wanita tidak menyukai outfits berikut ini, lho!

Tunggu! Outfits ini Tidak Disukai Wanita, lho! | Breaktime
Anda tidak terlihat seksi dengan memperlihatkan jari kaki

Mandals alias man sandals

Sebagai seorang blogging fashion dan kecantikan sejak 2008, Cailin Koy mengungkapkan salah satu item yang paling dibenci para wanita. Yaitu mandals, atau man sandals, B’timers. Tidak seperti wanita yang jika mengenakan sandals terlihat lebih hot. Sebaliknya, jika Anda memperlihatkan jari kaki dengan sandal, itu sangan tidak disukai para wanita, B’timers.

Skinny jeans atau celana ketat

Kali ini Tanesha Awasthi yang dikenal sebagai salah satu tokoh dalam bidang fashion, kecantikan dan gaya hidup mengatakan, fitted jeans memang seksi, B’timers. Tapi lain lagi dengan jeans yang terlalu ketat. Jadi mulai sekarang hindari skinny jeans, ya? Ini akan membuat Anda seolah baru saja merampok isi lemari adik perempua, lho, B’timers!

Tunggu! Outfits ini Tidak Disukai Wanita, lho! | Breaktime
Ini adalah item untuk musim dingin bukan musim panas, B’timers!

Beanies di cuaca hangat

Lain lagi dengan Zanita Whittington, seorang desainer yang telah memberikan kontribusi untuk majalah terkenal, seperti Vogue. Menurutnya jika ada seorang pria yang mengenakan beanies saat cuaca sedang hangat, adalah tren fashion terburuk, B’timers! Apalagi jika Anda juga memadukannya dengan T-Shirt. Itu sama saja mengatakan Anda tidak memiliki otak yang berfungsi.

Rompi atau vests

Danielle Bernstein, seorang pencipta blog busana untuk memberikan inspirasi dari setiap sudut New York City. Dia mengatakan, vests bisa membuat penampilan wanita semakin sempurna dan anggun. Namun, untuk pria hal tersebut tidak berlaku, B’timers. Dengan rompi, seorang pria tidak pernah bisa terlihat seksi di mata wanita.

Selain itu, menurut para wanita, seharusnya pria tidak lagi mengenakan celana kargo. Menurut mereka ini sangat ketinggalan zaman, B’timers. Menurut Anda? (NO)

Share This Article