Hindari ini Jika Ingin Tampil Gaya Musim Panas! | Breaktime
Eits, Hindari ini Jika Anda Ingin Tampil Gaya di Musim Panas!
11.07.2016

Musim panas? Well, meskipun Indonesia hanya memiliki dua musim, tak ada salahnya, lho, mengintip gaya keren untuk musim panas, B’timers. Memang saat musim panas, Anda memiliki lebih banyak pilihan untuk bergaya. Namun jangan sampai mati gaya karena salah memilih item, ya? Yuk, perhatikan hal apa saja yang perlu dihindari agar bisa tampil gaya di musim panas, B’timers?

Hindari ini Jika Ingin Tampil Gaya Musim Panas! | Breaktime
Bukankah lebih nyaman dengan celana pendek?

Sembarangan memilih bahan celana panjang

Meskipun musim panas, namun celana panjang tetap menjadi item favorit bagi beberapa pria, B’timers. Tapi yang terpenting adalah jangan sampai Anda salah memilih bahan celana panjang yang dikenakan. Hindari denim atau katun berat. Yang paling tepat adalah linen, karena dingin dan nyaman dipakai.

Asal-asalan memilih tas

Ya, Anda memang tidak diwajibkan untuk menyesuaikan tas dengan busana yang dikenakan. Tetapi akan lebih sempurna jika Anda tetap memperhatikan fungsi dan kenyamanan saat memilih tas yang akan dipakai, B’timers. Pilih tas dengan detail kantong melebar yang terbuat dari bahan nilon atau katun.

Hindari ini Jika Ingin Tampil Gaya Musim Panas! | Breaktime
Semua kacamata punya gaya dan kesan sendiri jika dikenakan

Menyamakan semua sunglasses

Memang benar, bahwa fungsi kacamata hitam sebagai pelingung mata dari sinar matahari. Sebenarnya penggunaan sunglasses tidak bisa disamakan, lho, B’timers. Jangan pilih kacamata hitam yang berbingkai lebar untuk suasana kasual. Sementara untuk aktivitas fisik pun ada kacamata model aviator, lho.

T-Shirt yang kebesaran tetap dipakai

Jika Anda termasuk orang yang selalu mengejar tren fashion, pasti tahu kalau T-Shirt kebesaran sudah menjadi tren belakangan ini. Eits, tunggu dulu! Karena model ini akan membuat Anda makin tenggelam dalam keringat, B’timers. Batasan T-Shirt longgar terbaik panjangnya sedikit di bawah selangkangan.

Hindari ini Jika Ingin Tampil Gaya Musim Panas! | Breaktime
Kaos kaki bermotif, sah saja asalkan Anda pede, B’timers

Wow, mengenakan kaos kaki bermotif?

Kaos kaki yang memiliki motif memang bisa memberikan statement bagi penampilan Anda, B’timers. Syaratnya pemilihan motif yang netral dan tidak terlalu berlebihan, serta yang bahannya tidak berat. Anda tentu tidak ingin kepanasan dengan kaos kaki di musim panas, kan? Kenapa tidak ditinggalkan?

Tampil gaya di musim panas? Oke, dengan mengetahui hal yang perlu dihindari untuk tampil gaya di musim panas, kan, B’timers? (NO)

Share This Article